STEP BY STEP: Pesta Nail Art Serba Gemerlap!

Fimela Editor diperbarui 04 Des 2012, 02:59 WIB
Marc Jacobs Spring ’13 Inspired – Miss Ladyfinger Remember the pattern? Yes, it’s from Marc Jacobs runway! Pola stripe pada deretan koleksi sang desainer pun mampu dituangkan sempurna ke kuku. Emas, putih, dan hitam. Kamu hanya perlu mengandalkan tiga warna cat kuku ini. Langkah pertama, pulaskan cat kuku warna emas ke semua kuku. Kemudian, buat garis horizontal dengan cat kuku warna putih. Terakhir, bingkai bentuk garis putih yang sudah dibuat sebelumnya, dengan menggunakan cat kuku warna hitam. There you have three colors in one nail!
Gold/Navy "Ruffian" Inspired – MakeupbyTiffanyD Well, it’s quite simple tutorial. Kamu hanya perlu mengandalkan dua warna cat kuku warna kontras dan tentunya top coat sebagai sentuhan akhir. Pertama-tama, pulaskan warna biru navy ke seluruh kuku dan diamkan sampai mengering. Mulai bereksperimen dengan warna emas untuk bagian bawah kuku. Buat bentuk melengkung cekung dengan ukuran yang agak lebar. Kemudian, langsung pulaskan kembali cat kuku biru navy untuk menyempurnakan lengkungan yang sudah dibuat. Terakhir, pulaskan top coat. Done!
Teal & Gold Nail Tutorial – So Totally Vlog Tutorial ini mengandalkan selotip untuk membuat bentuk meruncing. Setelah semua kuku terpulaskan cat kuku warna teal, ambil dua strip selotip dan tempelkan melintang pada kuku. Pastikan selotip menempel dengan baik di kuku agar hasilnya tidak luber. Kemudian pulaskan cat kuku warna emas di bagian yang tidak tertempel selotip. Agar hasilnya lebih menarik, buat satu bagian yang berbeda. Gunakan ujung selotip yang runcing sebagai untuk pola segitiga dan baru pulaskan cat kuku warna gold setelahnya. Voila!
Maison Martin Margiela x H&M Inspired – Miss Ladyfinger It’s another designer inspired nail art! Kali ini Miss Ladyfinger mengambil koleksi Maison Martin Margiela x H&M untuk tutorial nail art-nya. Paduan warna silver dengan putih yang dibingkai manis dengan garis hitam yang melintang membuat nail art ini terlihat clean namun tetap chic. Pulaskan cat kuku warna silver sebagai dasar untuk memulai nail art ini. Kemudian, bentuk huruf V sebagai batas untuk memulaskan cat kuku warna putih pada tahap selanjutnya. Terakhir, buat garis hitam melintang untuk membuat pola nail art terlihat lebih menarik. Easy?