Channing Tatum & Angelina Jolie, Serius Berhenti dari Dunia Akting

Fimela Editor diperbarui 10 Des 2012, 08:00 WIB

 

 

What's On Fimela
Justin Bieber tak masuk dalam nominasi Grammy Awards 2013! Hal ini tentu membuat kecewa Beliebers, tak terkecuali sang manajer, Scooter Braun. Mengetahui kabar itu, Scooter langsung menumpahkan kekecewaannya lewat Twitter. Ia mengkritik panitia Grammy Awards, mengatakan tak setuju dengan keputusan mereka karena Bieber sangat layak masuk nominasi. Selain beragam penghargaan yang Bieber terima tahun ini, salah satunya Artist of the Year dalam American Music Awards 2012, album terbarunya pun terjual 374 ribu copy di minggu pertamanya dirilis di AS. Tapi, Bieber tak sendiri, One Direction juga tak mendapat tempat di Grammy Awards 2013.
Kabar menyedihkan buat para penggemar Channing Tatum. Rencananya cuti dari depan layar sepertinya makin mantap, karena ia ingin berkonsentrasi menekuni karier sebagai sutradara bersama rekannya, Reid Carolin, dan siap memproduksi beberapa judul film pada akhir tahun 2013. Tapi, jangan bersedih dulu Fimelova, karena beberapa filmnya, GI Joe: Retaliation, Side Effects, White House Down, dan Foxcatcher baru akan keluar tahun depan. Paling tidak, sampai akhir tahun depan kita masih bisa melihat si tampan Channing berakting, kan.
Sama seperti Channing Tatum, Angelina Jolie pun berniat berhenti berakting. Bukan cuma cuti, tapi berhenti total dari dunia yang membesarkan namanya. Dan keputusannya itu akan benar-benar terlaksana jika anak-anaknya remaja nanti. Ia ingin merasakan kebahagiaan menjadi ibu rumah tangga, berada di rumah dan fokus mengurusi anak-anaknya. Diprediksi, saat pensiun itu akan tiba setelah Jolie selesai berakting untuk film Maleficent yang baru akan tayang awal tahun 2014, bertepatan dengan ulang tahun Maddox, anak pertamanya, yang ketiga belas.
Lindsay Lohan belum bosan menjadi sorotan publik dengan sederet kelakuan buruknya. Setelah baru-baru ini ditangkap polisi (lagi!) karena menganiaya seorang perempuan saat mabuk, kegemarannya berpesta menuai kesialan yang sejak dulu mengintai: kebangkrutan! Bahkan, kabarnya kini tunggakan pajaknya membuat semua akun bank Lohan ditutup. Lohan pun kembali menjual pakaian, aksesori, dan sepatunya seperti yang beberapa waktu lalu ia lakukan, sayangnya Wasteland—tempat jual-beli pakaian bekas dari desainer ternama—menolak karena harga yang ia minta terlalu tinggi. Tak belajar dari kesalahan, atau demi berpesta semua rela dikorbankan?
Britney Spears tampil cantik saat menghadiri premiere X Factor Kamis lalu (06/12). Tapi, jika kita perhatikan, akan terlihat luka di atas tumit atau sekitaran pergelangan kaki yang cukup mencolok. Luka itu makin tampak menyakitkan karena dipaksa menggunakan sepatu hak tinggi! Penyakit kulit serius yang diduga psoriasis itu memang sudah diidap Britney sejak lama, dan akan kumat saat ia sedang stres. Ekspresinya di depan kamera pun memperlihatkan ketidaknyamanan. Menahan sakitkah?
Kim Kardashian sedang patah hati, tapi bukan lantaran putus dari Kanye West. Kucing putih kesayangannya, Mercy, baru saja mati. Sebenarnya, kucing pemberian Kanye beberapa bulan lalu itu dititipkan kepada asisten Khloe, Sydney Hitchcock, karena Kim alergi bulu. Tapi, akhirnya Kim harus benar-benar kehilangan Mercy karena kanker yang menyerang perut kucing malang itu. Saking kesalnya, Kim pun sempat memprotes peternak kucing tempat asal Mercy agar lain kali lebih berhati-hati saat menjual binatang piaraan.