Trik Belanja Makeup Murah & Hemat!

Fimela Editor diperbarui 10 Des 2012, 04:59 WIB
For Credit Card Holder Only, Please! Punya kartu kredit? Kabar baik buat kamu karena ada beberapa brand yang memberikan diskon khusus untuk para pengguna kartu kredit tertentu. Tapi jangan asal gesek sana-sini karena jika berlebihan malah bukan membuat kamu lebih hemat namun malah jadi boros! Tidak perlu semua diskon harus digesek, gunakan uang tunai jika tawarannya tidak terlalu menggiurkan. Ini penting untuk membuat tagihanmu tidak tiba-tiba membengkak!
How About Online Shopping? Perkembangan sosial media saat ini membuat hampir semua barang bisa didapatkan via transaksi online dengan harga yang lebih murah, termasuk produk kecantikan. Namun dengan banyaknya barang palsu yang beredar membuat kita harus lebih teliti memilih tempat membeli. Jangan sampai beli produk palsu yang malah membuat kulit menjadi iritasi! Kamu bisa pilih trusted website seperti Luxola yang menjamin barang yang dijual semua asli dari produsen pembuatnya.
Look, There’s a Product Launching Event! Jika ada acara peluncuran sebuah produk, go there! Pasalnya, para brand produk kecantikan biasanya memberikan diskon khusus pada acara peluncuran produk terbaru mereka. Momen ini biasanya dipakai banyak brand untuk menarik calon pembeli untuk lebih aware dengan produk terbarunya. Dengan datang ke acara peluncuran produk ini kamu juga bisa tahu lebih jelas tentang informasi produk yang dikeluarkan, mulai dari color range sampai varian produknya. Look, There’s a Product Launching Event! Jika ada acara peluncuran sebuah produk, go there! Pasalnya, para brand produk kecantikan biasanya memberikan diskon khusus pada acara peluncuran produk terbaru mereka. Momen ini biasanya dipakai banyak brand untuk menarik calon pembeli untuk lebih aware dengan produk terbarunya. Dengan datang ke acara peluncuran produk ini kamu juga bisa tahu lebih jelas tentang informasi produk yang dikeluarkan, mulai dari color range sampai varian produknya.
Do You Have Empty Bottles? Don’t throw your empty bottles! Mau tahu kenapa? Karena beberapa brand seperti SK-II misalnya memberlakukan penukaran botol untuk mendapatkan diskon khusus untuk pembelian selanjutnya. Cara ini juga dilakukan SK-II untuk mengajak para pelanggannya untuk ikut berbagi dengan sesama dengan hanya menukarkan botol kemasan FTE lama mereka. Sebagai gantinya, you’ll get the discount! Jadi mulai sekarang, jangan asal buang botol produk kecantikanmu, ya!
Happy Members! Banyak brand yang menawarkan member card untuk pelanggan setia mereka. Jadi, jika kamu memang terbilang rutin berbelanja di brand tertentu, make a member card! Mengapa? Pasalnya dengan memiliki kartu anggota ini kamu bisa mendapatkan diskon khusus bahkan sepanjang tahun! Member card ini pun juga berguna jika ada momen diskon tertentu, para pelanggan yang memiliki member card ini bisa mendapatkan diskon tambahan! Happy? Of course!
Participate The Earth Hour! Peduli lingkungan bukan cuma tidak buang sampah sembarangan, masih banyak yang bisa kamu lakukan, misalnya berpartisipasi dalam “Earth Hour”. Siapa sangka diskon pun bisa kamu dapatkan dalam momen ini. Satu brand yang menggaungkan konsep diskon ini adalah The Body Shop yang memberikan diskon 10% di semua produk pada “Earth Hour” Maret lalu. They gave the discount during the hour that they dimmed the lights. Belanja saat Earth Hour? Pasti seru!
There Are Secret Discounts, Too! Siapa bilang diskon hanya melulu digembor-gemborkan? Tidak semua kok! Beberapa brand seperti Revlon misalnya suka memberikan diskon khusus bagi pelanggan yang mampir ke counter mereka. Biasanya produk yang didiskon diletakkan dalam satu box khusus agar lebih terlihat. Sering-sering mampir ke counter produk kecantikan adalah kuncinya. Tanya apakah sedang ada diskon di sana karena bisa jadi keterangan diskon tidak tertera di counter tersebut. Jangan malu bertanya!