One Direction Tak Akur Karena Taylor Swift Posesif?

Fimela Editor diperbarui 11 Des 2012, 09:00 WIB
Setelah mengajak seorang bintang porno, Jessie Andrews, dalam video klip terbarunya, pemeran Hannah Montana ini semakin ingin memperjelas statement bahwa dirinya bukan lagi penyanyi cilik. Miley Cyrus berhasil membuat terkejut publik lewat penampilannya di sebuat konser dub step tanggal 9 Desember lalu. Berbeda dengan aksi panggungnya dengan stripper pole pada Teen Choice Awards tiga tahun lalu, penyanyi berumur 20 tahun ini tampil dengan seorang topless stripper lengkap dengan tarian tiangnya. Tidak cukup dengan itu, Miley dengan rambut pixie-nya menggunakan atasan mini ketat dengan cutout di bagian dada dilengkapi sepatu boot bermotif leopard dengan panjang sedengkul. Layaknya seorang penyanyi muda yang sedang bereksperimen, kejutan apa lagi yang akan diberikan Miley?
Kemesraan hubungan Taylor Swift dan personil One Direction, Harry Styles semakin terlihat. Taylor yang menonton penampilan One Direction sebagai penonton VIP di London pada 8 Desember lalu itu menghabiskan beberapa jam penerbangan romantis dengan sang pacar. Untuk terbang ke London, Harry memilih menggunakan jet pribadi milik Taylor Swift dan memutuskan tidak mengambil penerbangan yang sama dengan anggota One Direction yang lain. Is Taylor starting to come between Harry and other One Direction’s boys? What do you think?
Tampil di acara The Wendy Williams Show, Adam Lambert bicara tentang pernikahan. Menurutnya, pernikahan adalah hak masing-masing orang. Saat tumbuh dewasa, ia berpikir bahwa menikah tidak akan menjadi bagian dari hidupnya. Dan pemikiran itu tidak berubah sampai sekarang. “The way I look at it is everybody should have the right to get married, if they so choose. Right now, I’m not really thinking about marriage.”
Lea sure is a very outspoken person. Dalam wawancaranya di salah satu majalah, Lea mengungkapkan bahwa dirinya bangga memiliki payudaranya sekarang. Rasa bangganya ini ditunjukan dengan beberapa kali tampil dengan dress yang sengaja memperlihatkan bagian dari payudaranya (cleavage). “These babies are great. They are my prizewinners,” ungkapnya becanda ketika bercerita tentang masa transisi yang harus dilaluinya dari seorang aktris Broadway menjadi bintang Hollywood. Lea mengakui butuh adanya proses adaptasi sampai akhirnya ia berani tampil lebih terbuka. “They definitely rose to the occasion, so I’m going to continue to give them more opportunities.” Kalau dilihat dari cleavage yang sering ia tampilkan, well, Cory Monteith is one lucky guy.
Hari Natal datang lebih awal untuk Lady Gaga. Bagaimana tidak, ia secara personal diundang langsung untuk tampil bersama band classic rock legendaris, The Rolling Stones! Gaga mengekspresikan perasaan gembiranya lewat Facebook beberapa waktu lalu, “I am so honored and excited to announce I will be performing with The Rolling Stones on Dec 15 for their 50th Anniversary Concert ‘One More Shot’.” Dalam acara di New Jersey pada nanti, Gaga juga berkesempatan satu panggung dengan Bruce Springsteen, salah satu rock legend yang ia kagumi. Walaupun Gaga sedang berada di puncak karirnya, kesempatan ini jelas menambah daftar panjang kesuksesannya. Good luck, Ma Monster!