Kehamilan Kate Middleton & Audy, Paling Ditunggu di Tahun 2012

Fimela Editor diperbarui 12 Des 2012, 07:00 WIB
Jennifer Aniston Ada persamaan yang jelas antara Kate dan Jen. Berasal dari benua yang berbeda, namun Jen juga kerap menjadi subyek gosip kehamilan oleh berbagai media gosip. Setiap Jen memulai hubungan baru dengan laki-laki pascabercerai dari Brad Pitt, ia punya versi masing-masing tentang gosip kehamilan. Kabar kehamilan terbaru dan terlihat paling meyakinkan berasal dari fotonya kemarin saat berjalan-jalan dengan Justin Theroux, tunangannya. Jen mengenakan oversize coat seperti sedang menyembunyikan bentuk tubuhnya dan diperkuat dengan kabar bahwa ia mengosongkan jadwalnya hingga tahun depan. Tambah “panas” lagi, karena Jen dilihat oleh seorang saksi mata kalau menjauhi bar yang menyajikan margarita dan sashimi yang keduanya adalah kesukaan Jen. Benarkah kali ini Jen hamil? Semoga saja, karena Jen tampaknya sudah menemukan pasangan terbaiknya untuk berbagi hidup.
Giuliana Rancic Giuliana punya jalan kehidupan yang memang menarik untuk difilmkan. Memiliki kisah cinta dan pernikahan yang indah serta bekerja di dunia hiburan yang glamor, otomatis menjadikan Giuliana tak kurangnya seorang selebriti. Layaknya film, Giuliana punya “gimmick” kehidupan yang malah membuatnya makin dicintai dan dikagumi, yaitu perjuangan kerasnya untuk memiliki anak. Menjalani dua kali proses bayi tabung tapi gagal, Giuliana malah menghadapi pertarungan lain, yaitu kanker payudara. Namun, masa kelam itu sudah berubah menjadi pelangi sekarang, karena Giuliana dan Bill Rancic akhirnya mendapatkan anak biologis mereka via gestational mother. Edward Duke Rancic  lahir pada 29 Agustus 2012 lalu dan membuat air mata Giuliana menjadi happy tears, karena akhirnya keinginannya untuk menjadi ibu telah terpenuhi.
Nia Ramadhani Tinggalkan dunia akting yang membuat namanya terkenal, tak langsung menjadikan Nia terlupakan. Pernikahanya dengan Ardi Barkrie, justru makin menyorotnya. Menikah muda pada April 2010, Nia harus menjalani satu setengah tahun pertama pernikahannya dengan rentetan pertanyaan dari kru infotainment tentang kapan ia hamil. Untung saja, Nia tak pernah melontarkan jawaban ketus atau memasang muka masam saat ditanya pertanyaan yang sama secara berulang-ulang, karena ia toh harus menjaga image nama keluarga yang menjadi “marga”nya sekarang. Syukurlah, pada akhirnya pertanyaan tentang kehamilan itu terjawab dengan kelahiran seorang putri pada Juni 2012 lalu.
Beyonce Punya alter ego sebagai Sasha Fierce, ternyata bertolak belakang dengan kepribadian asli Beyonce yang ternyata takut melahirkan. Itu sebabnya, ia harus berpikir lama untuk mau mengandung. Setelah akhirnya berhasil hamil, Beyonce memilih cara sempurna untuk mengumumkan kehamilannya, yaitu langsung tampil di karpet merah event MTV Video Music Awards Agustus 2012 silam dengan kondisi kehamilan kurang  lebih berusia 16 minggu. Mengagetkan? Sangat! Karena sebelumnya ia nggak memberi petunjuk sedikit pun kalau ia berbadan dua. Tapi ternyata, bukan hal mudah baginya menunjukkan kehamilan untuk pertama kalinya di depan publik. Sisi rapuh dan kegelisahan Beyonce tersebut diperlihatkan di film dokumenter Beyonce yang akan tayang secara ekslusif di HBO Februari tahun depan. Superstar sekelas Beyonce sekalipun, bisa sangat gugup bila menyangkut kehamilan.
Audy Kebahagiaan Audy untuk menikahi aktor Iko Uwais pada Juni 2012 lalu, sedikit diganggu dengan rumor bahwa ia telah mengandung lebih dulu. Namun, nyatanya kehamilan itu hanya berita rekayasa untuk menjatuhkan namanya, karena sudah enam bulan menikah, Audy terlihat masih aktif dan belum berbadan dua. Keadaan kini berbalik, kehamilan itu justru dinantikan, bukan lagi jadi gosip penarik rating acara gosip. Menghadapi itu, Audy santai saja dan tetap terlihat aktif manggung on/off air sambil terus menjawab pertanyaan serupa dari banyak orang dengan senyum. Memang nggak bisa dipungkiri kalau kehamilan Audy cukup ditunggu, mengingat kisah romantis mereka menginspirasi banyak orang tentang cinta sejati itu nyata benar ada. Mungkin bukan tahun ini buah hati pasangan mesra itu “datang”, but we’ll see!