Iklan Kosmetik Nichkhun & SHinee, Geser Popularitas Selebriti Perempuan di Korea!

Fimela Editor diperbarui 18 Des 2012, 04:00 WIB
Nichkhun (2PM) – It’s Skin  Popularitas aktor dan idol asal Thailand ini tidak sebatas hanya di negaranya saja. Bukan hanya tampan, karisma salah satu anggota boy band 2PM ini juga bersinar lewat keahliannya berakting. Tidak heran jika Nichkhun memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Walaupun peristiwa tabrakan yang terjadi beberapa bulan lalu mendapat banyak kritikan sekaligus pencabutan banyak iklan, produk It’s Skin tetap bertahan menggunakan idol yang faseh berbahasa Inggris ini sebagai modelnya. 
CNBLUE – Holika Holika  Idol band yang terdiri dari Yong-hwa, Lee Jung-shin, Lee Jong-hyun, dan Kang Min-hyuk ini berbeda dengan idol band yang lain. Mengusung genre pop-rock, keempat anggota band memiliki karakter yang berbeda masing-masing, membuat para penggemarnya bisa memilih siapa yang mereka idolakan. Band yang baru saja merilis promotional video barunya di Jepang, “Robot,” sudah menjadi model kosmetik Holika Holika sejak tahun 2010.
Lee Seung Gi (The Saem)  Keputusan produk oil control, The Saem memilih aktor dan penyanyi kelahiran 1987 ini memang cerdas. Lee Seung Gi terkenal dengan keahliannya yang banyak (akting, menyanyi, dan MC), sekaligus wajahnya yang tampan dan pribadinya yang menyenangkan. Aktor yang sebentar lagi akan hadir lewat serial drama bersama Suzy (Miss A) ini tidak diragukan menarik perhatian banyak penggemar di setiap kemunculannya.
Song Joong Ki (Tony Moly)  Memulai debut akting di tahun 2008, popularitas Song Joong Ki muncul saat menjadi salah satu anggota tetap variety show Running Man. Keahliannya dalam berakting terus diasah dan dibuktikan lewat penampilannya sebagai aktor utama di serial The Innocent Man. Lewat peran yang menunjukkan sisi bad boy nya, ia berhasil meraih penghargaan Top Excellence Award dalam K-Drama Star Awards. Produk skin care Tony Moly memilih Song Joong Ki sebagai model iklannya sejak tahun 2010.
SHinee (Etude House)  Kosmetik Etude House menggaet boy band jebolan SM Entertainment ini sejak tahun 2011. Bersama dengan Sandara Park, Etude House menarik perhatian para remaja dengan iklan yang sweet namun enerjik dengan nuansa pastel, dan ditambah dengan suguhan wajah-wajah tampan Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin. Jelas para penggemar boy band yang terkenal dengan single pertamanya “Replay” ini berbondong-bondong membeli produk kosmetik ini.