Orlando Bloom-Miranda Kerr Bercerai, Pamela Anderson Terbelit Hutang?

Fimela Editor diperbarui 18 Des 2012, 07:59 WIB
Siapa sangka Robert Pattinson bisa menciptakan lagu? Rupanya, itulah yang selama ini dia lakukan untuk Kristen Stewart! Lagu menjadi bukti cinta Rob untuk sang pacar. Sebuah sumber mengatakan, musik sudah menjadi bagian dalam hubungan mereka, karena sejak pertama kali bertemu dengan Kristen, Rob sudah sering menulis lagu. Dan kini, ia kembali menulis puluhan lagu cinta. Rencananya, lagu-lagu romantis itu akan direkam untuk diberikan kepada Kristen di sebuah pesta dansa.
Pernah mengungkapkan ingin Suri Cruise hidup sederhana, benarkah Katie Holmes lupa dan malah menghujani buah hatinya dengan Tom Cruise itu dengan hadiah Natal mewah? Kabarnya, Katie sudah menyiapkan sepaket kado Natal senillai hampir 500 juta Rupiah, mulai dari miniatur rumah bergaya Victoria yang akan dipajang di taman, iPad mini, Mercedes untuk anak, sampai gaun Ralph Lauren dan mantel bulu Chloe. Masih dalam rangka menebus kesalahan atas perceraiannya?
Orlando Bloom dan Miranda Kerr akan segera bercerai? Saat ini, mereka memang sedang tinggal terpisah. Kabar tak sedap ini pun mulai muncul karena Kerr kerap menghadiri berbagai acara seorang diri, tanpa mengenakan cincin pernikahan. Bahkan, belum lama ini Kerr malah asyik berpesta hingga menjelang subuh dengan Leonardo DiCaprio, dan tampak saling “main mata” saat Orlando tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya, Zulu, di Afrika Selatan. Kontan, kabar perpisahan keduanya pun langsung ditepis juru bicara Bloom dan Kerr, yang mengatakan hubungan mereka baik-baik saja, bahkan keduanya berencana berlibur bersama.
Charlie Sheen, sahabat Lohan sejak sama-sama membintangi Scary Movie 5, berbaik hati memberi Lindsay Lohan cek hampir senilai 1 miliar Rupiah untuk membantunya menutup sebagian hutang pajak, tapi Lohan malah cuek. Charlie yang merasa niat baiknya disepelekan pun geram dan mengaku masih terus menunggu kiriman SMS ucapan terima kasih Lohan. Penantian Charlie, meskipun sangat terlambat, akhirnya membuahkan hasil. Lohan akhir minggu lalu mengirim bunga dan catatan permintaan maaf  telat berterima kasih dengan alasan kehilangan semua kontak saat telepon genggamnya rusak, juga karena tengah sibuk mengurus tuntutan pidana terbarunya.
Lindsay Lohan tak sendiri. Bukan cuma dirinya yang terbelit hutang pajak, kini Pamela Anderson pun menyusulnya. Hutang Pamela bahkan mencapai angka 3,5 miliar Rupiah lantaran ia tak membayar pajak sejak tahun lalu. Karier bintang Baywatch ini memang tengah meredup. Tapi, tak jelas apa saat ini dirinya pun mengalami kesulitan keuangan seperti Lohan.
Anne Hathaway harus menanggung malu karena kecerobohannya! Saat datang ke premiere Les Miserable Senin pekan lalu (10/12), ia tak sengaja memperlihatkan bagian intimnya yang tak tertutupi sehelai benang pun. Kostum hitam dengan belahan setinggi paha langsung tersingkap sempurna tepat saat ia mengangkat kaki, berusaha turun dari mobil yang sudah ditunggu oleh sekelompok paparazzi. Langsung saja, bagian pribadinya yang tak mengenakan celana dalam berhasil diabadikan oleh puluhan kamera. “Itu membuatku hancur. Mereka melihat semuanya. Itu sama saja dengan aku mengangkat rokku untuk mereka,” sesal Anne, yang mengaku tak menyadari kehadirannya kala itu sudah begitu ditunggu oleh para pencari berita.