Perkara Buang Air Kecil, Selebriti Ini Ditangkap Polisi!

Fimela Editor diperbarui 28 Des 2012, 10:59 WIB
Ozzy Osbourne Tak berbeda dari klan keluarga Kardashian, klan Osbourne pun nggak lepas dari berbagai pemberitaan. Yup, kali ini salah satu anggota keluarga Osbourne, Ozzy Osbourne harus rela ikut ke kantor polisi karena buang air kecil di tempat umum. Ozzy Osbourne tertangkap mabuk dan buang air kecil di tempat umum di daerah Texas. Dan yang paling konyol, saat ditahan Ozzy sedang menggunakan pakaian istrinya. Nggak ada yang mengalahkan rekor konyol Ozzy kali ini.
Danny Care Mungkin namanya tidak setenar publik figur yang lain, namun di dunia olahraga, nama Danny cukup dikenal. Seorang atlet rugby asal Inggris ini juga harus berurusan dengan polisi karena urusan “hajat”. Pada bulan Maret lalu, lelaki berusia 25  tahun ini mendapat masalah dengan Kepolisian Inggris karena buang air kecil di luar gedung Queens Hotel. Polisi pun mengangkut Danny untuk diproses dan dikenai denda £3,000 serta 16 bulan hukuman pencabutan surat ijin mengemudi. Bukankah buang hajat di toilet hotel lebih nyaman daripada harus berdiri di tengah udara dingin Leeds.
Sharon Needles Pemilik nama asli Aaron Coady yang terkenal sebagai drag performer ini rupanya nggak sabar untuk menelusuri lorong toilet Hell’s Kitchen yang panjang. Alih-alih segera bergegas ke toilet, Sharon lebih memilih untuk menyelinap ke luar kantor dan buang air kecil di luar gedung. Dan, pihak Kepolisian New York pun dengan pasti menciduk laki-laki berpenampilan perempuan ini.
Jake Stoneburner, Jack Mewhort Sejoli yang berprofesi sebagai football player Amerika ini diciduk polisi karena masalah air seni. Seorang polisi memergoki dua sekawan ini tengah buang air kecil di luar gedung dan ternyata mereka tidak hanya berdua, tapi bertiga. Ketiga pelaku yang mengotori tempat umum ini awalnya mencoba lari dari kejaran polisi, namun rupanya mereka kalah gest dan akhirnya berhasil ditahan dan dikenakan denda sebesar USD2.000. Oops, USD2.000 hanya untuk biaya buang air kecil? Kayaknya lebih baik mencari toilet terdekat ya.