Lady Gaga & Christiano Ronaldo, Bersaing Ketat Mendonasikan Kekayaan

Fimela Editor diperbarui 04 Jan 2013, 09:00 WIB
Cristiano Ronaldo Di luar dugaan, pemain Real Madrid ini menyumbangkan Sepatu Emasnya untuk anak-anak korban perang Gaza. Tahun 2012 perseteruan antara Israel dan Palestina yang banyak menelan korban, baik jiwa dan materi mengundang simpati dan mengetok hati masyarakat dunia. Sepatu Emas seharga 1 juta Euro disumbangkan Ronaldo untuk membangun kembali sarana dan prasarana pendidikan anak-anak Palestina yang hancur akibat perang yang terjadi.
Mark Zuckerberg Siapa yang rela mengeluarkan USD500 juta untuk donasi? Ternyata pemiliki saham utama Facebook yang baru saja menikah tahun lalu rela menyisihkan sebagian keuntungannya untuk Silicon Valley Community Foundation. Mark berkomitmen untuk membantu meningkatkan pendidikan sehingga ia pun tidak ragu untuk menyisihkan keuntungan ia peroleh dari Facebook untuk Silicon Valley Community Foundation.
Justin Bieber Di luar sensasi yang dibuatnya, Bieber tetaplah manusia biasa yang punya hati. USD1 juta ia keluarkan untuk disumbangkan ke Pencils of Promise sebagai usaha memperbaiki pendidikan dengan membangun sekolah-sekolah di berbagai belahan dunia.
Jennifer Aniston USD450.000 ia donasikan kepada Charity Auction. Sumbangan ini ditujukan untuk membangun kembali fasilitas kesehatan dan pendidikan di Haiti yang masih dalam tahap pemulihan setelah tahun lalu bencana alam menerjang Kepulauan Karibia.