BEAUTY DIY: Resep Cokelat yang Bikin Cantik!

Fimela Editor diperbarui 07 Jan 2013, 02:59 WIB
Hail Soft Skin! Yang perlu dipersiapkan: 100 gram dark chocolate, 1 cangkir susu, dan 3 sdm garam. Caranya: sebagai langkah awal, lelehkan cokelat di atas air mendidih. Saat masih menunggu cokelat meleleh, campurkan garam dengan susu yang sudah dipersiapkan. Ketika cokelat sudah meleleh, campurkan dengan susu dan aduk sampai rata. Mulai aplikasikan ke wajah dengan menggunakan kuas. Tunggu sampai 15 menit dan bilas dengan air hangat. You know, chocolate is very good for blemished skin!
Yummy Lips! Yang perlu dipersiapkan: 2 sdm gula, 1 sdt cokelat bubuk, dan 1 sdt olive oil. Caranya: tutorial ini terbilang sangat mudah karena kamu hanya perlu mencampurkan semua bahan. Gunakan mangkuk atau wadah lainnya untuk mencampurkan semua bahan. Aduk sampai tercampur rata. Kamu bisa menambahkan gula jika dirasa perlu. Setelah itu, letakkan dalam sebuah wadah kecil agar lip scrub ini bisa digunakan kembali. Gosokkan ke bibir secara perlahan dan bilas sampai bersih. That’s all!
Bye-Bye Dry Lips! Yang perlu dipersiapkan: 5 sdm Petroleum Jelly dan 2 sdt cokelat bubuk. Caranya: mudah. Sama seperti diy pada umumnya, kamu hanya perlu mencampurkan kedua bahan hingga tercampur rata. Namun yang berbeda, kamu memerlukan bantuan microwave kali ini. Letakkan campuran bahan tersebut dalam sebuah wadah dan masukkan ke microwave. Wait for 2 minutes and 2 seconds. Terakhir, simpan campuran tersebut dalam sebuah wadah khusus, and let it be cool. That’s a wrap!
For A Smooth Body! Yang perlu dipersiapkan: 1 cangkir gula, 4 sdm dark cocoa, ½ almond oil, dan 4 tetes essential oil. Caranya: well, you just have to mix them all in a bowl. Keep in mind, add the oils last. Setelah semuanya tercampur rata, aplikasikan langsung ke seluruh tubuh, terutama pada area yang mudah kering seperti siku, lutut, dan kaki. Terakhir, bilas sampai bersih. Keringkan badan dengan handuk dan oleskan body lotion ke seluruh tubuh. Lalukan rutin 1-2 kali seminggu, and don’t overdo it!