Kisah Cinta 2 Bulan: Awal & Akhir Perjalanan Taylor Swift-Harry Styles

Fimela Editor diperbarui 11 Jan 2013, 07:59 WIB
April 2012: Justin Bieber membocorkan sebuah rahasia dalam wawancaranya dengan Daily Mirror, bahwa ada salah satu penyanyi populer yang menganggap Harry keren, tapi Bieber sengaja tak mengungkap siapa yang dia maksud.
September 2012: Swift putus dari Conor. Di bulan yang sama Swift dan Harry bertemu kembali di acara “MTV Video Music Award”. Saat One Direction manggung, salah satu personilnya, Niall Horan, meneriakkan nama Swift sebagai artis paling bersemangat menyaksikan penampilan mereka, sementara personil lain sukses menggoda Styles.
Oktober 2012: Styles mengungkapkan kekagumannya kepada Swift dalam sesi wawancara dengan majalah Seventeen. He said, “She’s a really lovely girl. Honestly, she couldn’t be a sweeter person. She’s a great girl and she’s extremely talented.”
November 2012: Styles-Swift terlihat sangat dekat di belakang panggung “The X Factor” (USA). Mereka bahkan bergandengan tangan dan saling menggoda. Twitter resmi @TheXFactorUSA ikut membuat rumor ini makin panas dengan menge-tweet: Makan siang bersama (dengan cheeseburger), tampak saling tertawa & tersenyum @Harry_Styles & @taylorswift13! :).
November 2012: Game on. Tak butuh waktu lama bagi Swift untuk kembali berpacaran. 3 minggu setelah berpisah dari Conor, ia dan Styles makin sering jalan bareng, mengenakan kalung yang sama, dan tak canggung lagi mesra di depan publik. Central Park New York pun menjadi tempat kencan pertama mereka.
Desember 2012: Styles kepergok masuk ke hotel yang sama dengan Swift setelah berpesta sampai dini hari bareng personil One Direction lainnya usai mengisi acara di Madison Square Garden. Mereka pun berjalan sambil terus berpegangan tangan hingga ke lobi. Swift sendiri baru bergabung di pesta dan tak sempat menyaksikan penampilan sang pacar karena harus menghadiri acara keluarga mantannya, Kennedy, “Ripple of Hope Awards 2012”. Pagi harinya, mereka memang meninggalkan hotel secara terpisah, tapi rona bahagia di wajah keduanya tak bisa ditutupi! Kabarnya, Haylor juga sudah mulai mengenalkan sang pacar pada ibu masing-masing.
Desember 2012: Desember adalah bulan paling spesial untuk Swift. Bagaimana tidak, di ulang tahun ke-23-nya, penyanyi country ini mendapat kado romantis dari sang kekasih: 23 cupcake dan sehari penuh bersama Styles!
Desember 2012: Dengan siapa lagi Swift melewati awal liburan Natal kalau bukan dengan Styles. Mereka pun bersenang-senang dengan bermain ski di Canyons Resort, Park City, Utah, bersama pasangan Justin Bieber-Selena Gomez yang saat itu juga tengah mesra kembali setelah sebelumnya dikabarkan putus.
Desember 2012: Haylor menghabiskan malam tahun baru romantis di Times Square, New York. Tepat pukul 12.00, di tengah keramaian, mereka berpelukan dan berciuman! Jelas saja aksi mereka menarik perhatian banyak fans, dan bisa ditebak tak lama kemudian foto dan video mesra mereka sudah bisa dilihat di internet.
Januari 2013: Perayaan tahun baru di Times Square rupanya hanya permulaan. Swift-Taylor melanjutkannya dengan berlibur ke British Virgin Island. 3 hari berada di sana, keduanya dikabarkan bertengkar hebat. Pertengkaran itu pun berbuntut panjang. Swift memutuskan kembali ke New York lebih dulu, dan Styles baru menyusul 3 hari kemudian. Tanggal 5, Swift menulis di akun Twitter-nya, …’til you put me down, petikan lirik single “I Knew You Were Trouble”. Memperjelas hubungan mereka yang benar-benar telah kandas. Konon, single itu memang Swift ciptakan terinspirasi dari kedekatannya dengan Styles Maret lalu, lho. Hmm, lalu lagu sedih seperti apa kira-kira yang bakal Swift ciptakan di sesi patah hatinya kali ini?