Tampil Topless di Film, Katie Holmes Bersaing Seksi dengan Megan Fox!

Fimela Editor diperbarui 17 Jan 2013, 10:00 WIB
Les Miserables baru saja meraih penghargaan Golden Globes terbanyak: Best Picture Musical/Comedy, Best Actor in Musical Comedy (Hugh Jackman), dan Best Supporting Actress (Anne Hathaway). Dan rupanya, film yang diangkat dari novel klasik karya Victor Hugo ini juga sangat sukses di pasaran. Dalam waktu 3 hari pemutarannya, pemasukan di Inggris dan Irlandia tercatat mencapai 8,13 juta Poundsterling atau sekitar 122 miliar Rupiah. Sementara di seluruh dunia, sudah lebih dari 124 juta Poundsterling terkumpul hingga hari ini. Dengan begitu, Les Miserables mencatatkan rekor baru sebagai film terlaris yang diangkat dari teater musikal!
George Clooney melakukan facelift pada… organ intimnya! Ia mengaku banyak uang yang sudah ia keluarkan untuk menghilangkan keriput di kedua testikelnya. “I did not like the wrinkles. It’s a new technique, many people in Hollywood have done it. It’s called ball ironing,” katanya. Apa perbedaan usia 18 tahun dengan sang kekasih, Stacy Keibler, membuat Clooney tak percaya diri? Hmm, bisa jadi itu cuma guyonan Clooney, but in Hollywood anything can happen!
Masih ingat dengan akting Jessica Simpson di film The Dukes of Hazzard dan Employee of the Month? Tahun ini, Jessica kembali menginjakkan kaki di dunia seni peran setelah cukup lama vakum berakting, termasuk dari acara reality show berseri yang melambungkan namanya. Kabarnya, ia akan mencoba membintangi sebuah komedi televisi di NBC. Komedi televisi ini diadaptasi dari kisah hidup Jessica sendiri, yang tengah beradaptasi dengan status barunya sebagai publik figur sekaligus seorang ibu yang juga sedang mengandung anak kedua. Hmm, cukup menarik ditonton, terutama buat para ibu muda? We’ll see.
Katie Holmes bersaing seksi dengan Beyonce, Halle Berry, Jennifer Lawrence, Megan Fox, dan Mila Kunis, tapi bukan untuk pamer tubuh masing-masing. Katie dan 99 seleb perempuan lainnya masuk dalam daftar The 100 Hottest Women of the 21st Century versi majalah GQ. Nama Katie dianggap pantas masuk dalam daftar karena penampilan topless-nya dalam film rilisan tahun 2000 silam, The Gift. Di film tersebut, Katie yang saat itu mulai dikenal setelah memerani Joey Potter dalam serial Dawson's Creek dinilai sukses tampil sensual dalam salah satu adegan.