Natalie Portman & Angelina Jolie-Brad Pitt Kompak Tak Hadir ke Golden Globes 2013

Fimela Editor diperbarui 18 Jan 2013, 08:00 WIB
Angelina Jolie-Brad Pitt Tahun lalu, pasangan A list ini hadir terlambat  di menit-menit terakhir sebelum pintu ballroom Beverly Hilton Hotel ditutup dan kamera mulai menyiarkan acara secara langsung. Tapi tahun ini, tak ada penampakan aktris dan aktor berwajah rupawan tersebut ke karpet merah Golden Globes, bahkan sampai after party selesai. Jolie-Pitt memang sedang menghilang dari permukaan bumi, menyusul rumor pernikahan mereka yang kabarnya sudah dilangsungkan Desember 2011 lalu di Karibia. Bisa jadi, mereka belum ingin mengonfirmasi gosip tentang pernikahan yang paling ditunggu ini, sehingga acara dengan coverage luas seperti Golden Globes adalah yang mereka hindari dulu untuk sementara waktu.
Meryl Streep Streep tampaknya nggak akan memperlambat laju karier aktingnya walaupun semakin banyak berdatangan aktris muda dengan kemampuan yang mumpuni. Tahun lalu, ia berjaya di podium Golden Globes sebagai Best Leading Actress-Motion Picture Drama di film “Iron Lady” mengalahkan Rooney Mara dan Tilda Swinton. Tapi, berbeda dengan tahun ini. Streep tak datang ke acara tersebut. Tampaknya ia sudah bisa membaca situasi kalau perannya sebagai istri yang berjuang mati-matian menyelamatkan pernikahan dalam “Hope Springs”, bakal dikalahkan oleh Jennifer Lawrence, aktris pendatang baru yang lebih muda 41 tahun darinya. It could be…
Cameron Diaz Aktris dengan senyum khasnya ini juga melewatkan malam Golden Globes. Tahun lalu pun ia melakukan hal yang sama, namun terlihat muncul di tengah malam ke after party untuk bersenang-senang dengan sesama teman selebritisnya. Diaz sebenarnya sedang tidak terikat dengan kesibukan apapun yang membuatnya tak bisa datang. Sehari setelah acara Golden Globes berlangsung, Diaz terlihat mengunjungi sebuah gym di Beverly Hills, Los Angeles, untuk memenuhi sesi olahraganya dengan celebrity fitness trainer, Tracy Anderson, yang juga menangani “tubuh” Kim Kardashian serta Gwyneth Paltrow. Sepertinya, agenda rutin olahraganya ini agar membuat penampilannya menarik saat hadir acara Academy Awards Februari mendatang. Skip the Golden Globes to look amazing in Academy Awards? Nice trick, Diaz!
Jessica Biel-Justin Timberlake Pasangan A list lain yang melewatkan Golden Globes tahun ini adalah Jessica Biel dan Justin Timberlake. Padahal, akan sangat menyenangkan melihat kemesraan dan mendengar cerita mereka langsung setelah menjadi sepasang suami istri di karpet merah. Kesibukan Justin untuk menggarap album terbarunya setelah “cuti” dari dunia musik selama 6 tahun belakangan ini, adalah yang menjadi alasan kenapa Justin tak hadir. Itu terlihat dari status Twitter Jessica dan Justin yang memberikan teaser bernada counting down untuk sesuatu yang besar yang sedang dipersiapkan oleh Justin di tahun ini. Namun, walaupun tak hadir di acara puncak Golden Globes, Jessica sebenarnya sudah datang seorang diri ke acara pre-Golden Globes party yang digelar oleh majalah “W” pada hari Jumat (11/1/2012) lalu dan berbaur bersama teman-teman selebriti lainnya seperti Emma Stone, Tom Cruise, James Franco, dan lainnya. Dan tetap saja, cincin berlian pemberian Justin berukuran 18 karat itu yang menjadi pusat perhatian saat Jessica menyelinap pulang dari tempat acara melalui pintu belakang.