Baca & Coba, 7 Beauty Tips Terbaik dari Twitter!

Fimela Editor diperbarui 18 Jan 2013, 13:30 WIB
@mac_beno_l (Senior Artist MAC Cosmetics)"Apply strong lip colour with your finger, for a more sheer n nature look. Pressing it into the lip to give a stain like finish."Pastikan tangan kamu bersih! Cuci tangan sebelum mengaplikasikan lipstik ke bibirmu. Cara ini cocok untuk kamu yang sangat mengaggungkan makeup natural untuk tampilan sehari-hari.
@ladygaga (Singer)"Note to bleached blondes who are toning: do not fear the sting of toner! Wait five minutes and it's just so painful your scalp will numb."Well, Lady Gaga terkenal sebagai sosok yang suka berkreasi lebih dengan tampilannya, termasuk soal rambut. Jadi tipsnya kali ini sudah tidak perlu diragukan lagi bukan? Trust the Mother Monster!
@beautyaddict (Beauty Blogger)"I use apple cider vinegar and rinse my hair w/ it after shampooing. Once every few months. Feels great."Apple cider vinegar atau yang biasa dikenal dengan cuka apel nyatanya memiliki manfaat khusus untuk rambut. Si cuka apel ini mampu membuat rambutmu terasa lebih halus dan berkilau setelah penggunaannya.
@victoriabeckham (Singer)"Travel tip, after regimen put a layer of baby oil over face.Protects skin on plane, locks in moisture."Cara ini bisa dilakukan untuk kamu yang akan menempuh perjalanan panjang menggunakan pesawat. Terpaan AC di dalam pesawat tentu sangat mudah mencuri kelembapan kulitmu. So, prepare the baby oil in your bag!
@taylorswift13 (Singer) "Beach hair is glamorous. Lake hair is not."Taylor Swift means blonde and beach hair. Inilah ciri khas ala penyanyi country ini hampir di semua event yang didatanginya. She really loves her curly hair, right?
@RebeccaRestrepo (Elizabeth Arden Global Makeup Artist)"Use the side of your lipliner, not the point, so if color fades you won't get outlined lips."Selain untuk menghemat lip liner kesayangan, cara ini sudah pasti bisa membuat bingkaian yang lebih natural untuk bibir ketika lipstik sudah diaplikasikan. Cocok untuk tampilan sehari-hari. Siapa bilang pakai lip liner hanya untuk dandanan ke pesta saja? Go try this tip, Fimelova!