Shakira & Justin Bieber, Ekspos Tubuh via Twitter!

Fimela Editor diperbarui 21 Jan 2013, 03:59 WIB
Shakira kembali berpose mesra dengan sang pacar Gerard Pique sambil memperlihatkan perut buncitnya, tapi kali ini bukan cuma iseng seperti yang beberapa waktu lalu diunggahnya lewat Twitter. Shakira dan Gerard Pique berfoto untuk amal. Shakira merupakan Duta Goodwill UNICEF, dan yang kali ini dilakukannya adalah untuk mengundang semua orang di acara world baby shower. Untuk “berkunjung” ke sana, tinggal klik shakira.socialtoaster.com. Lewat website itu siapa pun bisa membeli kado untuk anak-anak yang membutuhkan di daerah miskin, seperti timbangan, kelambu, vaksin polio, sampai makanan bergizi dengan harga bervariatif. To celebrate the arrival of our first child, we hope that, in his name, other less privileged children in the world can have their basic needs covered through gifts and donations. Thank you for sharing this unforgettable moment with us, tulis Shakira dan Pique.
Drama percintaan Taylor Swift sepertinya laris-manis tahun ini. Putus dari pacar teranyar, Harry Styles, Taylor Swift sukses jadi bahan candaan teman-teman sesama seleb. Beberapa waktu lalu salah satu host­ Golden Globe, Tina Fey, menyindir Swift yang mungkin saja akan mendekati anak Michael J. Fox—yang bertugas sebagai Mr. Golden Globe. Guyonan Tina itu pun ditanggapi Fox Kamis lalu (17/01). “Taylor Swift writes songs about everybody she goes out with, right?” ungkap Fox, “What a way to build a career.” Serius, atau candaan? Nyatanya pernyataan Fox tak membuat hubungannya dan Swift terganggu. Sehari setelah pernyataan Fox yang jelas bikin fans Swift tambah berang itu, Swift menge-tweet: Hey everybody, Michael J. Fox got in touch with me today and we are good. Thank you for having my back. Yap, calm down guys, it’s just a joke.
Ada apa antara Demi Moore dan Harry Morton, si mantan pacar Lindsay Lohan? Setelah putus dari Vito Schnabel akibat dirinya yang tak bisa lepas dari pesta dan tingkahnya yang membuat ia terus jadi sorotan media, kabarnya kini Demi “dekat” dengan Morton. Walaupun tak mau mengaku, Kamis kemarin (17/01) mereka kembali tertangkap kamera mengobrol usai dinner di South Beverly Grill, dan terlihat akrab. Juru bicara Demi pun lagi-lagi menyangkal adanya hubungan spesial antara mereka, tapi ia tak membantah jika Demi dan Morton—yang umurnya 19 tahun lebih muda—memang tertarik satu sama lain dan sedang saling mengenal lebih dekat. Apa bedanya?
Setelah kabar pernikahan Katie Price dan Kieran Hayler yang seorang stripper Rabu lalu (16/01) terungkap, kini giliran foto-foto pernikahan mereka di sebuah pantai di Bahama yang beredar. Sayang, gaun pengantin yang seharusnya membuat sang model tampak anggun dan cantik, tak berhasil menutupi dadanya dengan sempurna. Di salah satu foto yang beredar, nipple kanan Katie bahkan terlihat saat dirinya mengangkat tangan tinggi-tinggi di sesi lempar bunga. Walaupun begitu, kejadian memalukan tersebut tak mengurangi makna pernikahan ketiganya dengan Kieran yang diakui Katie dilakukan atas dorongan psikis. “A medium said the man I’d marry was called Kevin. Kieran’s name is close to Kevin and it all became clear,” aku Katie. Ehm, agak terdengar tak masuk akal, ya? Kieran sendiri 9 tahun lebih muda dari Katie.