Shakira Melahirkan, Michael Buble Segera Menyusul Jadi Ayah!

Fimela Editor diperbarui 25 Jan 2013, 08:00 WIB

 

 

What's On Fimela
Foto seksi Shakira Mebarak yang memperlihatkan kehamilannya masih hangat di ingatan, tapi kini perutnya sudah tak buncit lagi. Shakira baru saja melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Milan Pique Mebarak pada 22 Januari waktu Barcelona. Nama Milan sendiri memiliki banyak arti. Dalam Bahasa Slavia, Milan berarti yang tersayang, penuh kasih, dan ramah; dalam Bahasa Romawi Kuno berarti semangat dan kerja keras; dan dalam Bahasa Sansekerta berarti persatuan. Esok harinya, Gerard Pique langsung memamerkan foto pertama Milan, but only of his feet.  Bayi mungil yang baru berumur 1 hari itu mengenakan sneakers Nike putih “kebesaran” yang bertuliskan namanya.
Masih penasaran dengan kabar kedekatan Lindsay Lohan dan personil The Wanted, Max George? Tak perlu lagi, karena Max akhirnya buka suara. Setelah foto keduanya di samping tempat tidur diunggah Lohan di Twitter awal minggu ini, banyak fans Max yang mempertanyakan hubungan mereka. Max pun sepertinya mulai jengah dengan kabar itu, sehingga ia membalas pertanyaan follower-nya lewat Twitter: nooooooo. Dan saat fans yang lain menge-tweet, If you date with Lindsay, I will die, Max lagi-lagi menimpali, I'm not so you're fine! Terakhir ia kembali mengungkapkan dengan tegas, rumors . . . That's all . . . Like I said . . . 1 million percent. We wish Lohan tak patah hati mendengar “penolakan” mantan kekasih Michelle Keegan itu. Tapi tak apa, setidaknya Max menganggap Lohan sebagai teman yang menyenangkan dan baik. “She can party nearly as hard as we can,” aku Max.
Taylor Swift boleh belum beruntung dalam hal cinta. Tapi setidaknya, dalam negeri dongeng ia masih bisa berkhayal segera menemukan kebahagiaan. Itulah yang diungkapkannya setelah menjalani sesi pemotretan dengan fotografer Annie Leibovitz untuk iklan terbaru Disney Parks, “Fantasi masa kecil seakan menjadi kenyataan bagiku.” Swift berperan sebagai Rapunzel, lengkap dengan rambutnya superpanjang seperti karakternya dalam dongeng. Sebelumnya, Disney Park juga mendapuk Russell Brand menjadi Captain Hook, Jason Segel sebagai Jack Black, Penelope Cruz-Jeff Bridges sebagai Beauty and the Beast, Jessica Biel sebagai Pocahontas, Jennifer Lopez-Marc Anthony sebagai Puteri Jasmine-Aladdin, dan Beyonce memerankan Alice in Wonderland dalam seri Disney Dream Portrait Leibovitz.
Sadar menjadi pusat perhatian para fans perempuan di seluruh dunia, One Direction tak menyiakan peluang mendapat pundi-pundi uang lebih banyak lagi. Meluncurkan single anyar yang langsung jadi hits sudah biasa, berbagai koleksi elektronik, seperti handphone dan speaker juga sudah mereka lirik. Kini, mereka mencoba “lahan baru”, yaitu perhiasan! Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson antusias merilis sepaket perhiasan—gelang, kalung nama, dan jam tangan—dengan harga terjangkau, mulai dari 200-an ribu sampai 500 ribu Rupiah, Kamis kemarin (24/01). Perusahaan Argos, yang bekerja sama dengan One Direction dalam bisnis ini, sebelumnya merilis koleksi perhiasan boyband Jls jebolan The X Factor, yang sukses di pasaran. Ke depan, One Direction juga akan meluncurkan parfum, yang lagi-lagi untuk perempuan! Ya, cara pintar memanfaatkan popularitas….
Kabar bahagia tak cuma datang dari Shakira, tapi juga dari Michael Buble. Saking bahagianya akan menjadi seorang ayah, ia sampai memamerkan kehamilan sang istri dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube milik Luisana Lopilato, istrinya, pada Kamis (24/01). Di video berdurasi 20 detik itu tampak foto Buble tengah mencium Lopilato, kemudian menunjukkan sonogram sang calon bayi “Mini Buble”, diakhiri dengan tulisan, We’re having a baby Buble!!! Penyanyi asal Kanada itu menikahi Luisana yang seorang model asal Argentina tahun 2011 silam.
Setelah unggul dari Mitt Romney-Paul Tyan dan berhasil kembali menjabat sebagai Presiden AS periode 2013-2017, Barack Obama pun menggelar “Kids’ Inaugural Concert” di Washington pada Senin lalu (21/01). Acara itu diisi dan dihadiri sejumlah musisi beken. Katy Perry yang dekat dengan Michele Obama pun hadir membawakan beberapa lagu, juga Kelly Clarkson, Alicia Keys, James Taylor, dan Beyonce. Tentu kehadiran para publik figur itu menjadi lumbung berita paparazzi. Katy, misalnya, tak cuma penampilannya di atas panggung yang menyita perhatian, tapi juga “gandengannya”. Siapa lagi kalau bukan John Mayer. Sementara Beyonce yang datang ditemani Jay-Z justru memicu kontroversi karena diduga melakukan lip-sync di balik penampilannya yang membuat 700 ribu pasang mata berdecak kagum. Keluarga Obama sendiri jelas tak luput dari pusat perhatian. Michelle tampil dengan poni barunya, sementara putri bungsu Obama, Sasha, sempat menjadi topik hangat di media sosial karena ketahuan menguap saat sang ayah melakukan pidato kenegaraan.