Gosip/Fakta: Angelina Jolie Hamil, Justin Bieber Memohon Selena Gomez Kembali

Fimela Editor diperbarui 28 Jan 2013, 07:00 WIB
Ketidakhadiran Angelina Jolie dan Brad Pitt di Golden Globe 2013 sempat memunculkan spekulasi bahwa keduanya masih enggan mengonfirmasi isu pernikahan diam-diam mereka Desember tahun lalu. Ternyata, mereka menyimpan kabar yang lebih mengejutkan, kehamilan Jolie yang memasuki bulan ketiga! Kalau benar, artinya Jolie tengah mengandung anak ketujuh setelah terakhir mengandung 5 tahun lalu. Alasan absennya pasangan ini di muka publik, selain untuk menutupi kehamilannya, juga karena Jolie kerap mual-mual dan tak ingin menarik perhatian orang. Shiloh bahkan sudah menyiapkan nama untuk calon adik laki-lakinya, yaitu John. Kabar pernikahan belum jelas, malah disusul dengan kabar kehamilan. Sekarang mana yang mau kamu tahu lebih dulu?
Justin Bieber dan Selena Gomez memang telah mengakhiri hubungan mereka, tapi Bieber mengaku tak bahagia dengan status lajangnya. “I'm not in the happiest place that I've ever been,” ungkapnya jujur dalam majalah Billboard keluaran Februari. Agaknya, itulah alasan Bieber mencoba mengubah sifat-sifat yang tak Gomez sukai, salah satunya dirinya yang masih suka kekanak-kanakan. Bieber pun mulai memperlihatkan kalau dia bisa bersikap lebih dewasa. Saat menggelar pesta di sebuah klub di Carolina Utara, misalnya, Bieber tak lagi genit dengan perempuan-perempuan di sana dan sama sekali tak menyentuh minuman beralkohol, apalagi mabuk. Semua dilakukannya agar Gomez kembali!
Lisa D’Amato mengalami cedera cukup serius di bagian wajah. Pemenang “America's Next Top Model” ini belum lama memamerkan lewat Instagram bagaimana kondisi hidungnya yang patah, juga luka di dahi, bibir, dan dagu yang membuatnya harus mengalami serangkaian operasi rekonstruksi wajah. Kecelakaan itu bermula dari keisengannya handstand usai menjalani syuting film indie Cowboys and Indians. Handstand yang dilakukannya dengan bersandar pada seorang kru film itu membuat ia jatuh dengan posisi wajah menatap lantai. "It was a totally freak accident,” kata perempuan 32 tahun ini setengah bercanda, “It wasn't like we were doing back flips off the balcony.”
Tak cuma kehidupan cinta Harry Styles yang menarik disimak. Personil One Direction lainnya, Zayn Malik, beberapa kali diberitakan berselingkuh dari sang pacar, Perrie Edwards. Dan kali ini, publik dihebohkan lagi dengan pengakuan seorang pelayan asal Australia bernama Courtney Webb (CJ). Rabu  lalu (23/01), saat Perrie tengah sibuk konser bersama grup vokalnya,  Little Mix, Malik malah bertemu dan mengajak CJ berhubungan intim, hingga kemudian mengusirnya. CJ yang sempat mengambil gambar Malik usai berhubungan intim pun langsung menyebarkannya ke dunia maya karena merasa tak terima dengan perlakuan Malik. Kalau dulu Perrie mengatakan sangat mempercayai Malik, apa kali ini masih begitu? Tak mungkin ada asap kalau tak ada api, kan. Kabar ini jelas tak cuma membuat reputasinya memburuk, tapi juga mengancam hubungan cintanya. Sudah siap menyusul Harry melajang?