WE LOVE YOUR LOOK: Gaya Rambut Serba Samping!

Fimela Editor diperbarui 31 Jan 2013, 02:59 WIB
Michelle Dockery Well here’s another short hair! Lihat saja Michelle Dockery yang hadir saat itu. Rambut ikal pendeknya membuat gaya side swept miliknya terlihat lebih beraksen. Untuk meniru gayanya, jepit semua bagian rambutmu di satu sisi dan biarkan sisi lainnya tergerai. Jika rambutmu lurus, buat ikal pada satu sisi dengan menggunakan curling iron. Tidak perlu diikal sampai bagian akar, fokuskan saja pada helaian di tengah sampai ke bawah.
Jennifer Lawrence Setelah selesai dengan rambut pendek, now let’s move to the long one! Coba lihat gaya Jennifer Lawrence saat mendatangi event ini. Deep side part hair collaborated with red lips, stunning! Untuk meniru gaya aktris pemeran Katniss Everdeen dalam film “The Hunger Games” ini, kamu memerlukan beberapa jepitan hitam untuk membuat hasil belahan terlihat lebih terbagi dan lebih rapi. Tambahkan sedikit hairspray untuk hasil tatanan yang lebih tahan lama. That’s all!
Amanda Seyfried Nice makeup with nice hair. Inilah kesan yang terlihat ketika melihat sosok Amanda Seyfried saat event ini. Untuk meniru gaya mermaid waves-nya, mulai dengan belahan samping pada rambut. Kemudian, ambil curling iron yang berdiamerter besar dan mulailah mengikalkan rambut. Selanjutnya, semprotkan hairspray ke paddle brush dan mulai menyisir bagian rambut yang sudah diikalkan tersebut. The last step is to make your waves look softer. Go try it!
Julianne Moore Sometimes all you need is just a nice blow. Lihat saja Julianne Moore yang terlihat sangat memukau dengan gaya side swept-nya yang terlihat lembut. Untuk meniru gayanya, kamu hanya perlu blow rambut dan berikan sedikit aksen ikal pada bagian ujungnya. Gunakan sisir bulat yang berdiameter agak besar agar hasil rambut terlihat lebih mengembang. No need bobby pins here. Cukup selipkan rambut di belakang telinga untuk hasil yang lebih natural. Viva old Hollywood glamour!