Alicia Keys Menjabat Posisi Penting di Blackberry, David Beckham Malah Tak Gajian

Fimela Editor diperbarui 01 Feb 2013, 05:59 WIB
Lelah menunggu akhir drama cinta Rihanna-Chris Brown? Klimaks-nya memang sudah lewat, tapi kini terjawab: Ri-Ri back together with Brown! Dalam wawancaranya dengan majalah Rolling Stone, Ri-Ri mengaku bahagia dengan keputusannya kembali kepada Brown yang (katanya) kini sudah berubah, dan tak peduli dengan anggapan orang. Katanya, “After being tormented for so many years, being angry and dark, I'd rather just live my truth and take the backlash…. Sometimes people need support and encouragement, instead of ridicule and criticism and bashing.” Hmm, oke Rihanna, it’s your life.
Alicia Keys menyusul rekan-rekan seprofesinya terjun ke dunia bisnis, tapi dia tak mengeluarkan label sendiri. Sejak Rabu (30/01), Keys resmi menjadi Global Creative Director Blackberry bersamaan dengan launching Blackberry 10 di New York! Ini dia alasan COE Blackberry Thorsten Heins memilih Keys: “…because she believes in the product and technology, and subscribes to our overriding philosophy to 'Keep Moving': to empower people through mobile computing and communications.” Will.i.am “Black Eyed Peas” juga pernah menduduki jabatan Keys. Ke depan, Blackberry akan mengajak Neil Gaiman dan Robert Rodriguez untuk menginspirasi penggunaan Blackberry 10 untuk menulis dan berkesenian.
Justin Bieber makin eksis di laman gosip akibat berbagai polahnya pascaputus dari Selena Gomez. Dia memang tak bahagia dan ingin kembali pada Gomez, tapi dia pun tahu perjuangannya tak mudah. Tak tahu bagaimana lagi mengungkapkan “kegalauannya”, dia lantas menulis sebuah lagu berjudul Nothing Like Us. Nothing can ever ever replace you. Nothing can make me feel like you do…. Give you everything. Everything I had to give. Girl, why would you push me away…. Membaca liriknya, apa Gomez akan luluh?
David Beckham akhirnya menandatangani kontrak selama 5 bulan dengan klub divisi 1 Liga Prancis, Paris Saint-Germain, tapi tanpa bayaran. “I won't receive any salary–we have decided my salary will go towards a local children's charity in Paris and that is one of the things we are very excited and proud to do,” ungkapnya. Nilai kontrak yang diperkirakan mencapai 15 miliar Rupiah itu justru dia didonasikan untuk amal, dan hal ini pun sudah disepakati dengan PSG. Mantan pemain LA Galaxy itu menerima tawaran kontrak PSG—dari 12 klub lainnya—tepat di hari terakhir bursa transfer musim dingin. Dan kini, Beckham benar-benar terbang ke Paris meninggalkan Victoria dan keempat anaknya di London sampai kontrak musim dinginnya berakhir.