BEAUTY BUYS: 6 BB Cream Favorit Tim Fimela!

Fimela Editor diperbarui 01 Feb 2013, 02:59 WIB
Iera Sipahutar – Senior Feature Editor Fimela Suka pakai ini karena memudahkan hidup. Aplikasinya juga gampang nggak perlu pakai kuas buat meratakannya di wajah. Setelah pakai, muka jadi kelihatan lebih cerah plus warna kulitnya jadi lebih merata dan halus. Makeup juga jadi tahan lama seharian!”
Yessica Bernadeta – Beauty Writer Fimela “Sekarang lagi coba BB cream Laneige dan suka! Packaging-nya unik dan travel size banget, nggak makan tempat. Di kulit rasanya nggak tebel dan nggak lengket, ini penting! Hasil coverage-nya juga merata. Satu lagi, BB Cushion ini juga ada SPF-nya buat proteksi dari sinar UV!”
Tasya Simatupang  – Fashion Stylist Fimela Girl “Aku suka banget pakai BB cream dari Maybelline. Ini BB cream pertama yang aku punya dan langsung jatuh cinta setelah coba. Kenapa beli Maybelline, soalnya aku emang udah pakai produk-produk Maybelline sebelumnya. Recommended!”
Ocha Ross – Fashion Assistant Fimela Girl  “Aku baru banget coba BB cream dari The Body Shop yang baru masuk Indo ini. Beda sama BB cream yang udah dicoba sebelumnya, BB cream ini warnanya putih pas awal keluar dari tube-nya, tapi langsung ganti warna sesuai dengan skin tone begitu diaplikasikan ke wajah. Magic!”
Suci Loyalita – Junior Editor Fimela Family BB cream dari Pond’s ini enak pas diaplikasikan ke muka. Muka nggak terasa berminyak dan hasilnya tahan lama. Cukup ditambah bedak tabur udah beres. Kadang nggak pakai bedak juga udah keliatan oke hasilnya. Pas buat mukaku!”