Demi Moore Makin Serius dengan Kekasih Muda, Chris Brown Buat Malu Rihanna

Fimela Editor diperbarui 04 Feb 2013, 07:59 WIB
Setelah Kate Middleton, Kim Kardashian, Jessica Simpson, dan (gosipnya) Angelina Jolie, kini waktunya menyimak kabar kehamilan Penelope Cruz! Usia kandungan Cruz dikabarkan sudah menginjak 3 bulan. Kalau benar, beberapa bulan mendatang Cruz dan sang suami, Javier Bardem, akan memiliki 2 momongan, melengkapi kehadiran Leonardo 2 tahun lalu. Siap-siap sambut para bayi Hollywood yang lucu, dan terkenal pastinya!
Rooney Mara kembali ke publik dengan kabar yang tak kalah membahagiakan dari kehamilan Penelope Cruz. Cincin pertunangan melingkar di jari manis bintang The Girl with the Dragon Tattoo itu saat tengah menikmati dinner bareng sang kekasih, Charlie McDowell, Jumat kemarin (01/02). Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Mara. Namun, dia memang dikenal sangat tertutup soal kehidupan pribadi, wajar kalau hubungannya dengan McDowell yang sudah terjalin sejak 3 tahun lalu jarang “diusik” paparazzi.
Adu jotos bisa (mungkin) jadi salah satu hobi Chris Brown. Pernah tersandung kasus penganiayaan terhadap Rihanna, berkelahi dengan (mantan pacar Rihanna) Drake di sebuah klub malam di New York, belum lama Brown berkelahi lagi dengan Frank Ocean, tepatnya akhir Januari lalu (27/01) di tempat parkir Westlake Recording Studios di West Hollywood, California. Kejadian itu diungkap Ocean lewat Twitter. Dia mengatakan mendapat serangan Brown dan teman-temannya hingga menderita sejumlah luka. Ocean memang tak menuntut Brown karena baginya lebih bijak memaafkan dan berdamai, tapi dampak perkelahian itu baru terlihat setelah beberapa hari lalu (29/01) Brown “menampakkan diri”. Tangan kanannya pun masih berbalut perban dan tampak menyakitkan. Ironisnya, bukti kelabilan emosi Brown dilakukan saat Rihanna tengah meyakinkan publik kalau Brown sudah berubah dan keputusannya “balikan” dengan Brown tepat.
Liberty Ross “membalas” perselingkuhan sang suami. Setelah menggugat cerai Rupert Sanders Januari lalu plus mengajukan beberapa tuntutan, kini dia berfoto bugil untuk majalah Love edisi Februari, membiarkan hampir seluruh bagian tubuhnya bebas dinikmati semua mata! Mungkin Ross membutuhkan pengakuan publik kalau dirinya masih menarik. Salah besar Sanders pernah “bermain api” dengan Kristen Stewart sampai harus “kehilangan” dirinya.
Harry Styles merayakan ulang tahunnya 1 Februari lalu di Groucho Club yang ikut dihadiri sang mantan, Caroline Flack. Namun, beredar gambar eksklusif dirinya yang kembali mengadakan pesta di The Alibi Club bersama 39 teman yang lain.  Di sana, Harry bahkan terlihat memangku seorang stripper berkostum polisi! Aksi stripper melucuti kostumnya sambil menari selama 10 menit hingga menyisakan bra dan celana sukses membuat Harry terlihat salah tingkah dan malu, tapi ia bahagia. “I was in stitches, it was really funny. We had a great night,” ungkap Harry senang. Stripper itu sengaja dipesan DJ Nick “Grimmy” Grimshaw sebagai “hadiah iseng” untuk Harry.
Setelah kepergok dinner pada pertengahan Januari lalu, Demi Moore (50) dan Harry Morton (31) kembali berkencan Jumat lalu (01/02) di kawasan West Hollywood. Mengaku tertarik satu sama lain dan sedang melakukan pendekatan, sepertinya usaha itu membuahkan hasil positif. Keduanya tampak menikmati kebersamaan mereka, Demi bahkan terlihat santai dan ramah kepada orang-orang yang dia temui di restoran. Langkah baik bagi janda 3 orang anak yang sempat menjalin hubungan singkat dengan Vito Schnabel. Setidaknya, Morton sedikit lebih “dewasa” dibandingkan Schnabel yang masih berumur 26 tahun.