7 Gaya Mix & Match Celana Motif Garis

Fimela Editor diperbarui 04 Feb 2013, 11:10 WIB
Jika kamu merasa kurang cocok dengan skinny pants, pilih striped pants dengan model boot cut. Jangan lupa, warna abu-abu adalah pilihan terbaik untuk dipadukan dengan warna hitam  dan putih. Agar penampilanmu tidak membosankan, tampil sedikit preppy gonna spice up your day with your family!
Saatnya berpesta setelah jenuh bekerja selama 5 hari, Fimelova! Take a little risk dengan memadukan lace fitted top dan skinny striped pants. Kenakan blazer berwarna putih untuk menutupi ‘kemeriahan’ yang terjadi pada keseluruhan penampilanmu and voila! Let’s dance!
Ternyata, striped pants juga dapat dipakai ke kantor. Kuncinya hanya keep it clean and simple. Tambahkan kemeja dan blazer putih serta black pumps untuk tampilan yang lebih resmi.
Tampil santai dan effortless bukan berarti kamu harus terlihat lusuh dan mati gaya. Striped pants dapat menjadi andalan yang tepat ketika kamu malas bergaya. Kenakan bersama dengan loose tank top dan tote bag agar kamu dapat menikmati liburan tropismu dengan nyaman.
Kamu juga dapat tampil seksi dan romantis dengan padanan serta makeup look yang tepat untuk dinner bersama pasanganmu. Pilih jaket kulit, statement clutch, dan fringe shawl serta lengkapi juga penampilanmu dengan stiletto pumps, smokey eyes, dan wavy hair.
Jangan ragu untuk bergaya dengan pattern clash dengan paduan striped pants serta floral shirt. Agar tidak mencolok mata, pilih motif floral yang kecil dengan warna netral serta berpotongan simpel. Hindari aksesoris berlebihan agar tidak semakin ‘ramai’.