10 Cara Anne Hathaway Jadi Fashionista!

Fimela Editor diperbarui 05 Feb 2013, 12:10 WIB
Sepertinya, Anne adalah salah satu dari sedikit aktris Hollywood yang menganut prinsip ‘less is more’. Ia menyadari bahwa kulitnya yang indah dan sehat adalah kekuatan utama dalam berpenampilan. 
Jika Fimelova ingin tampilan formal tanpa menggunakan dress, contek gaya Anne yang satu ini. All black fitted suit yang dipadukan dengan Victorian blouse mampu memberikan gaya formal namun tetap seksi tanpa harus mengenakan pakaian yang serba terbuka.
Penampilan Anne kali ini sukses masuk ke dalam daftar Fimela’s all time favorite looks! Jika biasanya Anne memilih outfit berwarna merah atau putih, namun kali ini ia mendobrak tradisinya sendiri dengan memilih gaun dari Valentino. 
Anne terlihat memukau saat peluncuran film Les Miserables dengan balutan busana dari Givenchy. Gaun off shoulder berwarna ivory ini membuatnya terlihat romantis yet very classy.
Ternyata sequined dress berwarna light brown mampu memberikan kesan mewah yang tepat untuk Anne. Lagi lagi Anne tampil effortless tanpa tambahan aksesoris berlebihan.
Gaun rancangan Valentino ini sukses membuat Anne tampil seperti real life Cinderella beauty. Kesempurnaan yang kerap ditunjukkan oleh Anne diatas red carpet, selalu membuatnya menjad aktris yang paling ditunggu kehadirannya di red carpet.
Warna merah seakan menjadi signature color dari seorang Anne Hathaway. Merah tampak menjadi satu-satunya warna yang dapat ‘mengeluarkan’ kecantikan luar dan dalam dari diri Anne.
If Anne wants some drama, she picked navy as her go to color. Dan sebagai hasilnya, Anne mengundang decak kagum para media dan fashion insider untuk penampilannya tersebut.
Sepertinya hanya Anne yang mampu mengenakan gaun berwarna putih dengan beads detailing dan hanya dilengkapi dengan gelang yang cukup mendukung panampilannya secara mengejutkan.