Jujur & Apa Adanya: Liv Tyler Hingga Cut Tary Mengaku Tak Selamanya Jadi Selebriti Menyenangkan

Fimela Editor diperbarui 06 Feb 2013, 11:30 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cut Tary “Orang banyak yang ingin punya kehidupan seperti saya, tapi kalau saya tanya balik apa mereka mau masalahnya seperti yang saya hadapi, pasti menolak.” Pelajaran hidup yang dihadapi Tary pada tahun 2010 lalu, sangat mendewasakan Tary dalam bersikap. Dunia hiburan serba glamor yang lekat dengan image-nya pun, diakuinya sebenarnya bukan sesuatu yang disukainya. (Fotografi: Dokumentasi 123people.com)
Liv Tyler “I’m very boring. I do all the same things over and over.” Mengira artis Hollywood selalu kontroversial dan penuh skandal? Ternyata anggapan itu salah. Seperti yang ditunjukkan oleh Liv di depan mata kami, bahwa kehidupannya sebagai seorang anak rocker terkenal yang memiliki banyak groupies dan sedari remaja sudah memasuki dunia modeling, membuat hidupnya sama saja seperti orang lain yang bukan selebriti. (Fotografi: Dokumentasi P&G)
Farhan “Saya nggak pakai cincin kawin bukan karena ingin terlihat single, tapi sudah dua kali mengganti cincin nikah selalu akhirnya akan selalu kekecilan karena saya menggemuk. Jadi sekarang, lebih saya yang menguruskan badan supaya muat lagi pakai cincin nikah.” Ternyata inilah alasannya kenapa presenter beralis tebal ini sering terlihat tak mengenakan cincin nikahnya. Tapi kini, Farhan sudah berhasil menurunkan bobot tubuh, dibuktikan dengan posenya kepada kami memamerkan jari manis yang sudah muat dengan cincin nikahnya. Yeay! (Fotografi: Lolita Malaihollo)
Nadya Hutagalung “Suami saya bangun lebih pagi dan pulang larut malam. Sementara, saya adalah orang yang sangat butuh tidur cukup. Dengan jujur, saya berkata padanya kalau saya butuh tidur cukup, dan pola bekerjanya mengganggu ritme tidur saya.” Tak seperti biasanya, Nadya mau menceritakan sedikit tentang kehidupan pribadi bersama suaminya, Desmond Koh. Dengan mimik dan intonasi yang deskriptif, Nadya tak seserius seperti penampilannya di Asia’s Next Top Model saat menceritakan jam tidurnya yang seringkali tak klop dengan sang suami.
Indy Barends “Dunia hiburan adalah panggung sandiwara, makanya sangat penting untuk bisa jadi diri sendiri.” Dengan nada serius, Fimelista kami satu ini yang biasanya bercanda, membenarkan kalau dunia selebriti memang  bidang yang penuh tantangan dan tricky.
Olla Ramlan “Rahasia cantik saya, disayang suami!” Ah, indahnya hidup Olla sekarang. Didampingi oleh seorang laki-laki protektif seperti seorang Aufar Hutapea, Olla tak memerlukan banyak makeup lagi untuk menjadi cantik. Thank God for the perfect husband!
Chantal Della Concetta “Kalau saya nggak menikah, nggak apa-apa juga, kok!” Berkali-kali ditanya tentang pernikahan atau pasangan hidup, Chantal berseloroh kalau melajang bukan berarti hidupnya kesepian. She’s alone, but not lonely.
Mike Lewis “Saya pernah mengatakan kepada seorang wartawan, “I miss make Tamara laugh”. Ternyata, wartawan tersebut mendengarnya menjadi: “I miss make love with Tamara”. Berawal dari pengalaman seperti itu, Mike yang sudah mulai fasih berbicara bahasa Indonesia dibandingkan dua tahun lalu, selalu memastikan kalau lawan bicaranya, terutama ketika ia wawancara dengan jurnalis, mengerti apa yang dikatakannya ketika berbahasa Inggris. From a small mistake can end up with huge news!