STEP BY STEP: 4 Rekomendasi Nail Art untuk Imlek

Fimela Editor diperbarui 08 Feb 2013, 10:59 WIB
Leather Ruby Gold Nail Art – ThePolishAholic   Untuk tutorial ini siapkan: 2 cat kuku merah dengan tone yang berbeda, selotip, dan cat kuku emas. Pertama-tama, pulaskan cat kuku merah dengan tone yang lebih muda. Setelah itu mulai aplikasikan secara asal cat kuku merah dengan tone yang lebih tua. Tempelkan selotip tipis seperti pada gambar dan mulai pulaskan cat kuku emas di atasnya. Setelah kering, lepaskan selotip dan pulaskan top coat.
Red & Gold Swirl Water Marble Nail Art – SimpleLittlePleasues   Tutorial ini sama dengan tutorial marble nail art lainnya. Ambil cat kuku merah dan emas yang kamu miliki dan mulai tuang satu per satu seperti di gambar. Setelah itu, mulai buat pola dengan menggunakan tusuk gigi. Aplikasikan cat kuku warna emas sebagai warna dasar di kuku dan mulai celupkan masing-masing kuku ke campuran tersebut.
Red & Gold Ombre Nail Art – 1AcoolART  Let's play with ombre! Siapkan dua warna cat kuku merah dengan tone yang berbeda, spons, cat kuku glitter, dan cat kuku warna emas Pertama-tama pulaskan cat kuku merah dengan tone yang lebih muda ke seluruh kuku. Tuang cat kuku merah lainnya ke satu wadah dan mulai gunakan spons. Tempelkan perlahan spons di atas kuku, pulaskan glitter, dan selesaikan dengan cat kuku emas di bagian atasnya.