Kembalinya John Galliano, Bisnis Baru Majalah Vogue.

Fimela Editor diperbarui 08 Feb 2013, 13:15 WIB
London Fashion Week Designers For Triumph LingerieKejutan kembali muncul dari London Fashion Week Fall Winter 2013. Brand underwear, Triumph untuk kedua kalinya menjadi underwear resmi untuk London Fashion Week. Untuk merayakannya, Triumph berkolaborasi dengan Matthew Williamson, Louis Gray, Fyodor Golan, dan Felder Felder dalam meluncurkan artistic lingerie. Karya keempat desainer tersebut akan dipamerkan di Maison Triumph Pop Up Store di Convent Garden selama London Fashion Week berlangsung pada 15-17 Februari 2013. Tidak hanya lingerie, Matthew Williamson juga akan mendesain limited edition T-shirt untuk para konsumen yang berbelanja di atas nominal tertentu selama fashion week.
Aturan Berpakaian Ala Grammy AwardsThe 55th Annual Grammy Award 2013 mendatang akan menampilkan hal ‘berbeda’ dari perhelatan sebelumnya. Stasiun televisi CBS yang menayangkan perhelatan tersebut memberi peraturan yang melarang semua celebrity serta para undangan yang hadir untuk tidak memamerkan bagian tubuh tertentu dan mengenakan pakaian yang bertuliskan label brand atau produk komersial. CBS beralasan kuat bahwa dari perhelatan Grammy Awards sebelumnya, para celebrity terlalu berlebihan memperlihatkan bagian tubuh mereka seperti bokong dan atau payudara. Terjadinya inappropriate fashion crimes juga menjadi salah satu alasan CBS membuat peraturan mengejutkan ini seperti ketika Jennifer Lopez dengan sheer Versace gown hingga Lady Gaga's arrival in an eggshell. Dengan adanya aturan ini, we’ll see how the celebrity will be dressed for the Grammys this year!
John Galliano di Finale Oscar De La Renta Fall Winter 2013 Mantan desainer dan creative director untuk Christian Dior, John Galliano mulai melangkah kembali ke dunia fashion setelah ia dituntut karena kasus rasisme kontroversial yang dilakukannya di tahun 2010. Disaat industri fashion ragu untuk menerimanya kembali, namun tidak bagi Oscar De La Renta. Dengan tangan terbuka, Oscar De La Renta menerima kembali John Galliano di studionya. Tidak hanya itu, Oscar De La Renta bahkan memberi kesempatan untuk memberikan input pada koleksi Oscar De La Renta untuk musim Fall Winter 2013. Maka, tidak heran jika nanti Oscar De La Renta dan John Galliano akan melakukan finale bersama.
Kerja Sama Guy Ritchie dan David Beckham. Pada 6 Februari 2013, H&M meluncurkan lini underwear untuk pria yang berkolaborasi dengan David Beckham serta video campaign untuk produk baru tersebut. Video campaign yang berdurasi sekitar 2 menit ini di sutradarai oleh Guy Ritchie. Guy Ritchie cukup terkesan dengan kemampuan Beckham dalam berakting hingga ia merasa bahwa ia seperti sedang menyutradarai sebuah film pendek. Beckham juga tampil sangat maksimal dan menunjukan keahliannya dalam sepak bola di video campaign tersebut.