WE LOVE YOUR LOOK: Red vs Nude Lips, Pilih Mana?

Fimela Editor diperbarui 12 Feb 2013, 06:59 WIB
Jennifer Lopez   Tidak ada rambut ikal menjuntai di tampilan Jennifer Lopez kemarin, hanya ada top knot yang dibuat super sleek pada bagian rambutnya. Untuk bagian makeup, J-Lo memilih graphic eyeliner untuk sentuhan yang berbeda dari biasanya. A very runway-inspired graphic eyeliner. Terakhir, paduan lipstik nude dengan lip gloss sebagai sentuhan akhir untuk bagian bibir.
Kaley Cuoco   Look, there’s a very bold eyeliner here. Kaley Cuoco tampil clean dengan hanya mempertegas tampilannya pada bagian mata. Gaya cat eyes yang dibuat sedikit lebih tebal dari biasanya sangat pas dikolaborasikan dengan lipstik nude pada bibir agar tampilan tetap fokus di bagian mata. Terakhir, padukan bronzer dan blush on soft pink pada bagian pipi.
Faith Hill   Untuk urusan makeup, terlihat tidak terlalu banyak detil yang berlebihan pada tampilan Faith Hill kemarin. Only nice brows, nice eye makeup, and a nice nude lips.But look more, there are braces on red carpet! Di saat banyak selebriti memilih invisalign untuk untuk memperbaiki gigi, Faith Hill justru tampil percaya diri dengan braces nude di giginya. See? Braces aren’t just for teens, right?
Katy Perry   Such a sleek and voluminous blowout hair. Katy Perry lebih memilih dandanan ala vintage untuk menghadiri acara semegah Grammy Awards kemarin. Berbeda dari biasanya, Katy Perry masih bertahan dengan warna hitam legam pada rambutnya. Untuk urusan makeup, hanya terlihat bulu matanya yang super tebal dengan alis yang dibingkai rapi. Perfect for the nude lips.
Ashanti    Another nude lips but with different skin tone. Ini membuktikan bahwa warna nude cocok untuk digunakan di semua warna kulit. Untuk bagian mata, Ashanti membingkainya dengan full-framed eyeliner untuk tampilan mata yang terlihat lebih tegas. No pink color on cheeks, hanya ada sedikit warna peach yang dipadupadankan dengan bronzer.
Adele   Such a nice modified beehive hairstyle! Adele tampil memukau untuk bagian rambut dan makeup yang digunakannya. Gaya winged eyeliner pada bagian mata yang dikolaborasikan dengan bulu mata dengan gaya yang sama, sempurna untuk tampilan klasik pada dirinya. Belum lagi sentuhan lipstilk soft pink dengan sedikit gloss di atasnya dan sapuan bronzer pada bagian pipi.
Taylor Swift   Tidak ada lipstik merah pada tampilan Taylor Swift kemarin. Hanya ada pulasan smokey eyes yang tidak terlalu dramatis dan lipstik warna pink muda pada bagian bibir. But look at her hair, there’s a milkbraid hairstyle on there. Kepangnya dibuat agak sedikit berantakan untuk kesan yang lebih santai. Tidak ketinggalan poni tebal sebagai signature look sang penyanyi country.
Alexa Chung   Gaya rambut updo yang dengan kesan berantakan yang selalu menjadi ciri khasnya. Alexa Chung pun mempertegas penampilannya dengan pulasan lipstik merah pada bagian bibir. Bagian alis hanya dibentuk melengkung tanpa garis yang tegas. Pipi pun hanya dihiasi dengan blush on warna pink muda. Tidak lupa sentuhan eyeliner pada mata yang dibuat tidak terlalu tebal.
Beyonce   Rambut gaya belah tengah dengan ikatan low ponytail. Beyonce tidak terlalu terlihat stunning saat mendatangi acara Grammy Awards ini kemarin. Hanya saja ada pulasan lipstik merah yang dibuat sebagai fokus makeup-nya saat itu. Bagian alis dibuat lengkungan yang agak tinggi dan dipadu dengan pulasan eyeshadow yang ringan pada bagian kelopak mata.
Kat Dennings   Tidak ada yang spesial pada bagian rambut, mengingat rambut Kat Dennings hanya dibuat ikal yang tidak terlalu berlebihan. Tapi untuk urusan makeup, Kat Dennings tampil memukau dengan deep berry lipstick yang digunakannya. Look stunning for her skin tone. Bagian mata diberikan sentuhan cat eye dengan lengkungan yang tidak terlalu panjang.
Kimbra   She looks nice with her super wavy short hair. Seperti Kimbra yang biasa dikenal, poni tebal yang dibuat menggembung pun tidak ketinggalan dalam dandanannya kemarin. Untuk bagian makeup, Kimbra tampil dengan lipstik merah yang terlihat menggoda. Bagian alis dibentuk rapi dengan bentuk yang tidak terlalu melengkung. Terakhir, gaya cat eyes pada eyeliner.
Rihanna   Agak mengejutkan melihat Rihanna tampil sedikit feminin saat menghadiri acara Grammy kemarin. Rambut panjang bergelombang yang dibiarkan menjuntai ke bawah tanpa ikatan apa-apa. Belum lagi pulasan lipstik merah yang dicocokkan dengan gaun yang digunakannya. Terlihat kuno, but red lips always nail the look,agree?