BEAUTY BUYS: 4 Parfum Perempuan Pilihan Laki-Laki!

Fimela Editor diperbarui 14 Feb 2013, 10:59 WIB
Didi, Director – Clinique Happy It’s a fragrance of joy! Clinique Happy menawarkan aroma kesegaran yang berasal dari beragam kolaborasi bahan yang teracik di dalamnya. Bayangkan saja aroma citrus, apel, plums, dan bergamot yang melebur mesra menyuguhkan percikan kesegaran pada bagian top notes. Belum lagi perpaduan bunga-bungaan seperti freesia, lily, rose, dan orchid pada bagian middle notes. Terakhir, ada musk dan amber yang berpadu pada bagian base notes. Sebuah aroma kesegaran yang mampu memberikan semangat tambahan untuk memulai hari. Wear it and be happy.
Riva Maulana, Marketing Communication – Elie Saab Le Parfum Sweet, strong, yet feminine. Inilah tiga sensasi yang akan kamu rasakan begitu menyemprotkan Elie Saab Le Parfum ini. Bayangkan saja aroma orange blossom yang terasa memberikan sentuhan juicy yang tidak terlalu strong. Tidak lama kemudian muncul aroma jasmine yang langsung berkolaborasi dengan paduan patchouli dan honey rose yang seketika melembutkan aroma yang dikeluarkan. It’s intensely feminine with woody floral touch in a row!
Dimas Karimang Hadi, Engineer – Just Me Paris Hilton It is as charming and glamorous as Paris herself. Just Me akan langsung membawamu ke aroma floral fruity yang menyenangkan. Bayangkan saja kolaborasi raspberry, bergamot, pink pepper, dan violet pada top notes yang melambangkan sisi passionate dari seorang perempuan. Selanjutnya ada aroma lily, freesia, white rose, ylang-ylang yang berpadu menyuguhkan aroma floral yang menggoda.Terakhir, ada kolaborasi Tahitian vanilla, sandalwood, dan musk untuk aroma powdery yang lembut namun sensual sebagai penutup perjalanan aromamu di parfum ini.