Tampil Stylish Berkat Baju Milik Suami & Pacar!

Fimela Editor diperbarui 14 Feb 2013, 10:50 WIB
Ganti heel favorit dengan sepatu datar yang lama disimpan lemari. Atau better yet, jangan ragu kenakan oversized jeans milik adik laki-lakimu dan sepatu chukka kulit miliknya sekaligus. Effortless and cool menjadi kata yang cocok untuk mendeskripsikan gayamu.
Ingat label pria dari era tahun 1980 hingga 1990an? Yes Fimelova, Boy London made a comeback on the streets! Tahun ini, label Boy London menjadi salah satu statement piece tidak hanya untuk laki-laki tapi juga perempuan. Padukan oversize sweater dengan crochet skirt untuk sentuhan yang manis pada gayamu.
Aksesoris pria seperti dasi atau bow tie dapat menjadi pilihan unik selain statement necklace. Berikan sentuhan cantik dengan motif polkadot pada dasi dan floral pada jas secara bersamaan disaat kamu bergaya boyish. Hal tersebut digunakan untuk ‘meringankan’ penampilanmu yang polished.
Black and white is a classic and common combination for so many people. Agar tidak membosankan, pakai celana kantor milik pasangan dan padu padankan dengan T-shirt putih serta statement accessories untuk memberikan kesan grunge pada pilihan bajumu.
Jika kamu ingin tampil all out dengan setelan jas laki-laki, just go ahead girl! Tapi jangan pernah melupakan lipstik merah dan topi untuk tetap memberikan kekontrasan yang sempurna.
Nyaman selalu menjadi hal paling utama pada setiap gaya yang kamu miliki. Celana pendek olah raga si dia pun bisa menjadi cara menyenangkan untuk kesegaran gayamu. Pilih bomber jacket dan laced up booties sebagai paduan yang unik.