Awalnya Rahasia, Akhirnya Mengaku: Kisah Cinta Teuku Wisnu-Shireen Sungkar & Kim-Kanye West

Fimela Editor diperbarui 14 Feb 2013, 12:30 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

What's On Fimela
Teuku Wisnu - Shireen Sungkar Dipasangkan untuk memerankan sepasang kekasih di sinetron “Cinta Fitri” sejak 2007, Wisnu dan Shireen akhirnya menjadi kekasih di kehidupan nyata sejak 2011. Pada awalnya, hubungan mereka memang murni pertemanan, karena Wisnu sedang menjalin hubungan dengann mantan kekasihnya yang mendampinginya sejak ia belum menjadi aktor laris. Sementara, Shireen terlibat cinta lokasi dengan Adly Fairuz, partner beraktingnya di judul sinetron yang sama. Tunggu punya tunggu, ternyata harapan penggemar sinetron laris yang diperpanjang hingga tujuh musim tersebut terkabulkan. Mereka berpacaran yang diawali dengan aksi kucing-kucingan. Tapi akhirnya itu dibuka juga oleh mereka, karena hubungan sebagus mereka sayang untuk disembunyikan. Selalu menunduk atau berkelit ketika ditanyakan soal rencana pernikahan, di penghujung tahun lalu, Wisnu akhirnya membuka mulut kalau ia sudah melamar Shireen dan akan melangsungkan pernikahan di tahun ini. Cinta dari layar kaca turun ke pelaminan nyata, istilahnya. (Fotografi: Windy Sucipto)
Teuku Ryan - Vira Yuniar Kisah lama, tapi masih diingat hingga kini. Pasangan selebriti bertampang rupawan ini menikah di tahun 2004, setelah selama berbulan-bulan bersembunyi, berkelit, menolak, dan menghindar perihal kepastian hubungan mereka. Terciumnya sesuatu yang istimewa di antara mereka dimulai dari teguran pengurus Rukun Tetangga atau RT di perumahan Vira Yuniar, akibat Ryan sering terlihat bertandang ke rumah Vira hingga dini hari. Tak lama setelah itu, mereka dipasangkan berdua dalam sebuah sinetron, “Si Yoyo”, yang menjadikan mereka pasangan. Hingga, digelarlah pernikahan pada tanggal 6 maret 2004 yang menjadi jawaban untuk semua misteri hubungan mereka. Sempat resmi bercerai di Januari 2010 karena masalah ekonomi, sejak 2011 mereka rujuk kembali, dan terlihat kembali aktif di dunia sinetron. Tampaknya, cinta memang sebuah perjuangan berat untuk mereka. (Fotografi: Dokumentasi MD Entertainment)
LeAnn Rimes – Eddie Cibrian Perselingkuhan memang bukan perbuatan terpuji, dan hukuman arena berani bermain api itu berlangsung lama untuk LeAnn Rimes. Ia berselingkuh dari Dean Sheremet, suaminya selama tujuh tahun, dengan Eddie Cibrian, aktor yang ditemuinya saat terlibat film televisi “Northern Lights”. Kabarnya, benih-benih cinta itu memang hasil dari cinta lokasi yang terlarang, karena Eddie pun masih terikat pernikahan dengan Brandi Glanville. Selama 2009, LeAnn menjadi incaran utama paparazzi yang ingin mendapatkan gambar eksklusifnya sedang berduaan dengan Eddie. Merasa memang melakukan kesalahan, mereka menjalani hubungan ini secara backstreet dan sembunyi-sembunyi. Tapi akhirnya, ia lelah juga bermain rahasia dan digempur headline tabloid gosip, sehingga pada Juni 2010 LeAnn mengakui bahwa ia memang berhubungan khusus dengan Eddie, dan dilanjutkan dengan pernikahan di Desember 2010. Sayangnya, waktu belum bisa membuat lupa kalau LeAnn pernah berselingkuh, sehingga sampai sekarang pun ia masih dijadikan bulan-bulanan dan dicibir.
Julia Perez – Gaston Castano Pembawaannya memang ceplas-ceplos dan terkesan tak pemikir, tapi sebenarnya Jupe adalah perempuan paling pemikir untuk urusan cinta. Bercerai dari Damien Perez, Jupe tersangkut asmara dengan pemain sepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Tersangkut memang kata yang pas, karena sekali saja ia menambatkan hati pada Gaston, berbagai ujian seperti tak direstui ibunya, Gaston harus pulang ke negaranya, dan dibatalkan untuk menikah secara sepihak, membuatnya selalu kembali lagi pada Gaston. Jupe sempat main rahasia tentang hubungannya dengan Gaston. Ketika ia diminta ibunya untuk mencari orang lain dan ia menurutinya, diikuti dengan kepergian Gaston kembali ke Argentina, Jupe mengatakan kalau ia hanya berteman dengan Gaston. Padahal sebenarnya, mereka masih berpacaran dan diikat dengan sepasang cincin sebagai bentuk komitmen. Dan ternyata benar, Jupe memproklamirkan bahwa ia kembali jadi kekasih Gaston dan serius untuk menikah. Kita tunggu saja, apa kali ini semuanya akan berakhir dengan pernikahan yang diimpikan. (Fotografi: Ricko Sandy)
Kim Kardashian – Kanye West Ini dia hubungan “backstreet” yang paling anyar dan dibicarakan selama 2012 kemarin. Sering terlihat bersama, mengenakan aksesori dengan inisial nama, hingga berpakaian serupa, membuat siapa pun tak mudah percaya kalau Kim dan Kanye hanya sepasang sahabat. Kourtney, Khloe, bahkan ibunya, Kris Jenner, sekalipun, membantu Kim dengan menyangkal kalau Kim berpacaran dengan Kanye setiap kali ditanya media. Rumornya, Kim belum yakin kalau status divorcée yang masih menggantung di meja pengadilan itu, pantas digantikan dengan pemberitaan soal asmaranya. But, you all know how Kim is. Dia adalah bintang reality star yang punya 1001 strategi pemasaran agar nilai jual dirinya tetap tinggi, sehingga Kim akhirnya tak mampu lama-lama berahasia. Kimye akhirnya go public juga sebagai kekasih dengan tampil dimana-mana berdua. Kejutan berikutnya datang saat Kanye mengumumkan kehamilan Kim yang baru lima bulan menjadi kekasihnya saat itu. Bisa dibilang, itulah “engagement ring” untuk Kim dari Kanye, yang menegaskan kalau mereka pada akhirnya akan menikah, walaupun entah kapan karena harus menunggu beresnya urusan gugat perceraian Kim dan Kris Humphries.