Merk Terbaru, Model Terpanas, Belanjaan Terunik!

Fimela Editor diperbarui 15 Feb 2013, 10:00 WIB
Alexandre Christie For Miss Tourism International 2012 Selain busana dan sepatu, jam tangan kini menjadi fashion item yang esensial untuk para fashionista. Bagi para Fimelova yang mengoleksi jam tangan, Alexandre Christie merilis koleksi jam tangan terbarunya, Chloris Collection.  Sebagai Official Timepiece Collection untuk event Miss Tourism International 2012 lalu, Alexandre Christie menghadirkan koleksi tersebut untuk para finalis Miss Tourism International 2012. Sebut saja Angie Emmy Paul Andrea Boden dari Denmark dan Heloise Paulmier dari Luxembourg yang memancarkan kecantikannya bersama seri Rose Watsonia. Kemudian, Anna Volkova dari Rusia dan Monika Radulovic asal Australia tampil anggun dengan seri Golden Orchid yang melingkar di tangan mereka. Sementara itu, 5 pemenang telah terpilih untuk Miss Tourism International 2012, yaitu Rizzini Alexis Gomez sebagai Miss Tourism International, Monika Radulovic menempati runner up pertama sebagai Miss Tourism Metropolitan International, Marielis Alejandra Castellanos Perez meraih predikat sebagai Miss Tourism Global International di runner up kedua. Sedangkan sebagai Miss Cosmopolitan International di runner up ketiga diduduki oleh Marie Del Carmen Motta Rolon dan terakhir, Jun Yang Wan Jun melengkapi 5 pemenang terpilih sebagai Dreamgirl of The Year International. Congratulations, ladies!
The Face, Pencarian Model Didikan Coco Rocha, Naomi Campbell, dan Karolina Kurkova. Move over, America’s Next Top Model! It’s time for The Face! Dunia fashion dan berbagai polemiknya kembali menjadi target sempurna bagi industry pertelevisian. Setelah turunnya pamor America’s Next Top Model, salah satu saluran televisi Amerika, Oxygen, menayangkan acara The Face. The Face adalah ajang pencarian model dimana para model tersebut akan dipilih khusus dan dididik langsung oleh supermodel top dunia seperti Coco Rocha, Karolina Kurkova, dan Naomi Campbell dimana Nigel Barker akan memandu acara tersebut. Acara yang baru saja mulai disiarkan awal Februari ini, menjadi bahan perbincangan hangat saat ini dimana banyak yang bertanya akankah The Face akan mengalahkan kualitas model dan popularitas reality show dengan topic sama dari America’s Next Top Model? You better watch it to know for sure!
Uniqlo, From Tokyo to Jakarta! Masih ingat berita mengenai kehadiran Uniqlo beberapa minggu lalu? Hari Rabu kemarin, secara resmi Uniqlo mengumumkan kehadiran mereka di Indonesia dan akan membuka gerai pertama mereka di Indonesia di Lotte Shopping Avenue, Kuningan pada bulan Mei 2013 mendatang. Uniqlo Indonesia juga telah memilih brand amabassador dari setiap bidang yaitu Vierratale, Shireen Sungkar dan Bambang Pamungkas. Ketiga brand amabassador tersebut dianggap dapat mewakilkan dan merepresentasikan Uniqlo yang diperuntukkan untuk berbagai usia dan untuk semua kalangan masyarakat. Hanya sampai disitu? Bukan Uniqlo kalau mereka tidak memberikan yang terbaik untuk para konsumennya. Dengan bangga, Uniqlo turut mengumumkan bahwa mereka akan membagikan 100.000 produk Uniqlo secara gratis melalui kuis di akun Facebook dan Twitter mereka. Can’t hardly wait for the Uniqlo store opening soon!
Hermès x Comme des GarçonsJika mendengar nama Hermes pasti akan mengingatkan Fimelova dengan Birkin atau Kelly bag andalan label tersebut. Tidak hanya itu, Hermès juga mengeluarkan produk syal yang kini menjadi salah satu signature and collectible items. Tapi yang paling ditunggu-tunggu oleh para fashionista adalah limited collection Hermès scarves yang didesain oleh Rei Kawakubo, desainer dan creative director dari Comme des Garçons. Koleksi limited tersebut terdiri dua tema: Black and White, yang hanya dijual di gerai Comme des Garçons di Tokyo, Paris, dan New York serta Colour yang hanya dijual di Dover Street Market, Inggris. Make sure you got your hands on those remarkable scarves!