8 Desainer Indonesia Baru Yang Kamu Perlu Tahu!

Fimela Editor diperbarui 15 Feb 2013, 10:40 WIB
PARD Beautiful and fragile. Mungkin kedua kata tersebut cukup tepat untuk menggambarkan karakter rancangan PARD. Brand asal Bandung ini juga memberikan kesan misterius yang cantik di setiap koleksinya. Berbeda dengan koleksi sebelumnya, they’re giving a bit of glamour touch yang patut kamu miliki. Look how amazing those sequins blazer are!
Jvstify Disaat brand lokal lain memberikan warna monokrom dan netral serta cutting dan detail yang simpel, but not Jvstify, Fimelova! Desain terbaru Jvstify terlihat begitu berani dengan dominasi warna pink di setiap design. Detail bordir, permainan warna dan material serta craftsmanship yang sangat kental membuat koleksi Jvstify lebih terlihat seperti sebuah priceless artwork yang tidak boleh dilewatkan!
Olenka Terinspirasi dengan keindahan bentuk geometris, gemstones, dan artwork dari Kris Tate, Olenka meluncurkan koleksi Kaleidoscope. Koleksi yang terdiri dari lini swimwear serta ready to wear menghadirkan warna merah, electric blue, hitam, putih, dan grey marl sebagai palet warna untuk musim Fall Winter 2013. Keindahan desain dan material dari Olenka tertuang dalam bentuk bikini, swimsuit, jumpsuit, celana, rok, blazer, serta top yang cantik.
House of Jealouxy Bagi para Fimelova penggemar aksesoris, House of Jealouxy jelas sayang untuk dilewatkan. Lama tidak muncul, House of Jealouxy kembali dengan sederetan karya-karya yang patut dikoleksi. Sesuai dengan nama koleksinya yaitu the Knights, The Witches, and The Lovers, karya dari sang creative director Andi Yulianti, sangat kental dengan masa kejayaan kerajaan Eropa di abad ke 15. Tidak hanya kalung atau pun gelang, kamu bisa menemukan headpiece menakjubkan dengan harga yang reasonable. 
Ask by Asky Tidak banyak desainer muda pendatang baru Indonesia yang mampu merancang haute couture dan ready to wear sekaligus. Namun berbeda dengan Asky Febrianti. Asky mampu menunjukkan kepiawaiannya  dalam merancang sebuah busana ready to wear dan seakan memberikan teknik haute couture di dalamnya. Terbatas untuk kaum perempuan? Jangan khawatir, tersedia juga koleksi untuk laki-laki.
Ladouchevita Beberapa tahun lalu, Ladouchevita sempat menggebrak industri fashion lokal dengan signature shredded T-shirt yang diluncurkan beberapa kali. Kali ini, setelah pakaian, Ladouchevita mencoba menawarkan koleksi jewelry-nya yang mewah namun playful dan affordable! Dengan menggabungkan unsur faux diamond jewelry dan detail skull yang eklektik, Ladouchevita sukses membawa koleksi aksesoris to the next level.
PLA In search for some cute flats? Go to PLA! PLA memiliki berbagai macam desain sepatu flats untuk acara berbagai kesempatan. Identik dengan bahan leather berkualitas tinggi, PLA menawarkan sepatu yang nyaman dan tahan lama dengan detail cantik. Selain sepatu, PLA juga menghadirkan berbagai tas dan clutch untuk gaya sehari-hari, kantor maupun event formal.