Zooey Deschanel, Gemar Makeup ala Korea!

Fimela Editor diperbarui 18 Feb 2013, 09:59 WIB
No Serum, Only Oils Jilka orang beranggapan bahwa untuk mendapatkan kulit mulus seperti Zooey Deschanel harus menggunakan perawatan kulit yang super ribet, salah besar. Nyatanya, Zooey hanya mengandalkan dua produk yang oil-based favoritnya. Pertama mantan istri Ben Gibard ini mengawali harinya dengan mencuci muka dengan Laventine Cleansing Oil. Selanjutnya, tanpa olesan serum sebelumnya, Zooey langsung menggunakan Tarte Pure Maracuja Oil secara merata di seluruh wajahnya.
An Ode to BB Cream Siapa sangka seorang Zooey Deschanel pun tergila-gila dengan yang namanya BB Cream. Korean waves definitely hits the Hollywood, too. Bukan saja hanya untuk penggunaan sehari-hari, tapi Zooey juga menggunakan BB cream ini bahkan saat akan tampil untuk memerankan Jess dalam serial “New Girl” terbarunya sekalipun. Favoritnya? Dua brand yang berasal dari dua benua yang berbeda: Dior Hydra Life BB Creme dan Dr. Jart+ BB Cream. Well, who doesn’t love BB cream?
Loves The Lip Stain Apapun lipstiknya, yang terpenting tetap menggunakan lip liner andalannya. It’s from Chanel. Tapi sebagai selebriti yang selalu diberikan sentuhan beragam warna lipstik, nyatanya Zooey pun memiliki dua lipstik favoritnya: Clinique's Almost Lipstick – Black Honey dan Nars Lipstick – Funny Face. Lebih dari itu, she loves lip stain because it lasts longer. Rekomendasi darinya? Benetint dari Benefit. Psst, this stain can be used for cheeks, too!
Hello Eyeliner Semua orang setuju kan kalau kami bilang Zooey Deschanel adalah salah satu selebriti dengan mata terindah? Her blue eyes always catch everybody’s eyes. Nah, untuk urusan mata, Zooey tidak pernah melupakan yang namanya eyeliner. Favoritnya? Eyeliner cair seperti Hourglass Calligraphy Liquid Eyeliner. Namun begitu, Zooey mengaku tidak terlalu suka mengaplikasikan eyeliner di sepanjang garis bulu matanya bagian atas dan bawah.
Paint The Nails Sejak beberapa tahun ini ada satu bagian dari tubuhnya yang selalu menjadi topik hangat untuk dibicarakan, her nails. Setiap mendatangi suatu acara yang bergengsi, Zooey tidak pernah lupa mengulaskan cat kuku dengan teknik yang tidak biasa, nail art on her nails. Dari nail art bentuk tuxedo pada Golden Globes 2012 lalu sampai bentuk televisi saat mendatangi Emmy Awards September lalu. If there’s no nail art, there must be one bright color all over her nails. Her favorite, Julep Nail Vernish.
Cookies Smells Selama ini mungkin kita hanya melihat sosok Zooey di layar kaca hanya tanpa tahu aroma seperti apa yang melekat di tubuhnya. We tell you, she smells of cookies. Zooey memang bukan tipe perempuan yang terlalu mengidolakan parfum, namun aroma manis dari Demeter Birthday Cake pemberian ibu tercintanya ini jadi parfum favoritnya. Zooey memang lebih memilih aroma yang lebih umum ditemui di sekitarnya, daripada aroma beragam bunga-bungaan. She’s not that into floral scent.