GET THE LOOK: Rias Vintage & Feminin ala Marion Cotillard

Fimela Editor diperbarui 25 Feb 2013, 02:59 WIB
Soft Blush Mau terlihat lebih cerah secara instan? Selain dengan lipstik merah, kamu juga bisa menambahkan sedikit pulasan blush on pada pipi. Tidak perlu berlebihan agar si bibir merah tetap memiliki porsinya untuk jadi perhatian utama. Coba bermain dua warna blush on, pink dan peach. Pertama pulaskan peach di sepanjang tulang pipi dan sapukan si pink muda di bagian apple of cheek. Super fresh!
Miaow Eyes Ah there she had a cat style look on her eyes! Satu trik agar si lipstik merah tetap menjadi fokus utama dari tampilan ini, jangan buat pulasan eyeliner yang terlalu berlebihan. Jangan buat garis yang terlalu panjang atau terlalu melengkung atau bahkan terlalu tebal. Look how it looks very nice on Marion’s eyes. Pilih kuas eyeliner yang tipis atau gunakan angle brush untuk hasil yang presisi.
40s Hairstyle Next we’re talking about the hair. Siapa bilang rambut pendek bikin mati gaya? Lihat saja Marion yang tampil super sweet dengan hairdo ala tahun 40an ini. Setelah semua rambut ditarik ke bagian samping, mulainya memberikan sentuhan wavy pada bagian ini dengan menggunakan curling iron berdiameter sedang ya. Terakhir, andalkan jepit hitam dan sedikit hairspray agar hasilnya lebih tahan lama.