Warna Pastel VS Warna Terang, Pilih Mana?

Fimela Editor diperbarui 25 Feb 2013, 11:38 WIB
Charlize Theron                                                                                                                             Lama tak terlihat, Charlize Theron memberi kejutan dengan rambut super pendeknya. Dibalut busana dari Christian Dior Haute Couture, Charlize tampil sangat sleek and sophisticated. Kulit flawless-nya seakan menjadi pengganti berlian yang kerap digunakan para selebritis untuk event bergengsi.
Fan Bing Bing Fan Bing Bing menjadi salah satu dari sedikit aktris Asia yang kerap masuk ke dalam best dressed list tiap tahunnya. Tanpa terkecuali di event Oscars 2013 ini, Fan Bing Bing kembali memukau para kritikus fashion. Gaun Marchesa warna fuchsia terlihat sempurna dipadu dengan kecantikan timur yang terpancar darinya. 
Jessica Chastain Aktris yang dinominasikan dalam “Best Actress in A Leading Role” lewat film Zero Dark Thirty tampil menakjubkan dengan gaun dari Giorgio Armani. Jessica tampak bersahaja dengan gaun strapless yang memilki sentuhan gaya tahun 1920an di setiap detilnya.
Jennifer Lawrence Setelah mengalami dress malfunction di perhelatan Golden Globes beberapa waktu lalu, Jennifer jelas tidak mau hal tersebut terulang kembali. Kali ini, ia sukses menarik perhatian para paparazzi, media, dan kritikus fashion dengan pilihan gaun dari Christian Dior. Didukung dengan gaya make up and hair yang sempurna, Jennifer tampak elegan malam itu.
Kelly Osbourne Kelly Osbourne tampil mengagumkan dengan gaun dari Tony Ward Couture. Rambut ungunya tidak menghalangi Kelly untuk terlihat memesona dan malah penampilannya patut diacungi dua jempol karena ia berani untuk mengambil resiko dibandingkan dengan selebriti lainnya.
Jennifer Garner Seperti Kelly, Jennifer juga hadir dengan bold fashion choice untuk Oscars tahun ini. Ia mengenakan gaun lansiran dari Gucci warna burgundy dengan detail ruffles yang memanjang pada bagian belakang. Jennifer tampak anggun didukung dengan rias wajah dan tatanan rambut yang tampak classic yet also very modern.
Anne Hathaway Simple, elegance, and luxurious are the most suitable words to describe Anne Hathaway’s looks. Anne tidak pernah gagal memberikan yang terbaik tidak hanya di film namun juga di kehidupan nyata. Tampil dengan gaun dari Prada, Anne tampak stunning di atas red capet.