7 Inspirasi Gaya Dengan Skater Skirt

Fimela Editor diperbarui 26 Feb 2013, 12:00 WIB
Cuaca panas dan terik tidak boleh menghalangi Fimelova dalam bergaya. Berikan sentuhan kasual pada skater skirt dengan cropped tank longgar that shows a little bit of skin. Jangan lupa untuk tetap memakai kacamata hitam untuk melindungi matamu dari sinar matahari.
Jika Fimelova kurang percaya diri dengan rok yang cenderung mini, cukup padukan dengan stocking warna senada serta mid length boots. 
Peplum is one of skater skirt’s best friend! Kenakan jaket dengan detail peplum untuk gaya stylish yang instan. Wedge knee high boots menjadi cara jitu agar kaki indah Fimelova tidak terlihat overly sexy.
School girl style kerap menjadi pilihan klasik dalam bergaya. Sulap blus putih berkerah dengan mengenakan blus bermotif didalamnya. Curi perhatian dengan statement necklace pilihanmu.
Tampil seksi bukan berarti Fimelova harus mengenakan pakaian terbuka. Sesekali pinjam sweater milik pacar atau suami dan kenakan bersama dengan skater skirt warna putih untuk tampil lebih feminin. 
Cobalah untuk tidak tampil super matching saat bergaya. Jika Fimelova mengenakan skater skirt motif croco, jangan ragu untuk memadukannya dengan tas berwarna merah serta parka jaket warna army green.