7 Langkah Tampil Klasik dan Elegan Ala Kate Middleton

Fimela Editor diperbarui 07 Mar 2013, 12:00 WIB
Kate dikenal pandai memberikan tampilan santai namun tetap terlihat smart. Fimelova bisa contek gaya monokromatik pada celana skinny dan fitted blazer. Tambahkan ruffled bib shirt dan wedges pump agar tampilan terlihat santai tapi berkarakter.
Siapa bilang boots tidak dapat menyatu dengan gaya klasik feminin? Jika Fimelova ingin mengenakan boots, akali dengan menggunakan fitted boots hitam yang dipadu dengan stocking berwarna sama. 
Untuk tampil formal dan anggun, Kate is the true red carpet queen. Baginya, tampil seksi bukan berarti harus serba terbuka. Kenakan gaun backless dengan aksen brokat pada punggung kamu jika tidak mau tampil terlalu ‘seronok’.
This looks is one of our favorites from Kate! Didominasi warna merah, Kate tampil begitu segar dan stunning dengan statement headpiece dan riasan nude.
Aksen peplum pada jaket atau rok bisa jadi cara instan untuk tampil lebih flirty namun tetap sopan. Tambahkan belt agar siluet pinggangmu lebih terlihat.
Jika Fimelova berecana untuk menghadiri acara semi formal, gaya Kate ini bisa menjadi sebuah pilihan cantik. Sedikit belahan pada bagian depan rok memberikan kesan seksi yang tidak berlebihan.