Makeup Tutorial, Smokey Eyes vs Colorful Eyes

Fimela Editor diperbarui 08 Mar 2013, 08:59 WIB
1) Persiapkan mata dengan eye primer untuk tekstur kulit menjadi halus dan kulit terlihat segar secara instan. 2) Permainan gradasi pada riasan mata menjadikan smoky eyes lebih berdimensi. Fokuskan nuansa shimmery yang terang di tengah kelopak. 3) Sapuan maskara dilakukan pada tiga area bulu mata. Di sudut dalam mata, sapukan ke arah hidung. Di bagian tengah, gerakkan sikat ke arah depan. Di ujung mata, arahkan sapuan ke arah pelipis.
4) Supaya hasil makeup terlihat lebih berdimensi, triknya adalah countouring di sekitar daerah tulang pipi dan dagu. Jika tidak ada bronzer, gunakan face powder dengan warna yang dua tone lebih gelap dari skin tone dasar. Pulaskan dengan angle brush untuk memberkan kontur pada pipi. 5) Sebagai penyeimbang riasan mata, bibir dihiasi nuansa yang lebih ringan. Pilih warna seperti nude atau soft pink untuk hasil riasan yang lebih lembut.
DISCO-TECH – Let’s get fun with makeup! Bukan hanya bermain warna, tapi juga mengombinasikan beragam tekstur. Bukan makeup tebal dan berat, it’s just very well-done. Bahkan Agitha terkagum-kagum melihat hasil akhirnya. “Tidak menyangka, walau eyeshadow-nya warna-warni, tapi jatuhnya so light. Tidak norak.”M.A.C Prep + Prime, M.A.C Eyeshadow - Swimming, M.A.C Eyeshadow Tilt, M.A.C Eyeshadow - Contrast, M.A.C Eyeshadow - Carbon, M.A.C Eyeshadow - Nylon, M.A.C Mineralize Skinfinish - Dark
1) “Kanvas” kulit yang indah menjadi modal awalnya. Oleh karena itu kolaborasikan pelembap, primer, dan foundation dengan teknik yang tepat sebagai peranti esensial untuk makeup dasar. 2) Ada bermacam warna yang yang dibubuhkan pada area yang berbeda. Kolaborasikan eyeshadow hijau dan biru diaplikasikan di sekitar mata menyerupai bentuk oval. Berikan sentuhan eyeshadow biru di lipatan kelopak dan pale gold untuk highlight di bawah alis. 3) Bingkai alis dan baurkan dengan rapikan.
4) Aplikasikan maskara untuk hasil bulu mata yang lebih terdefinisi. Gunakan teknik zigzag agar maskara bisa menjangkau setiap bulu mata. 5) Bubuhkan blush on bernuasa peach untuk membuat tampilan riasan yang terlihat lebih segar. 6) Terakhir, pulaskan lipgloss pada bagian tengah bibir. Ekstra glossy ini bisa membuat bibir terlihat lebih seksi.