6 Lipstik Merah dan 10 Maskara, Rahasia Cantik Rita Ora

Fimela Editor diperbarui 14 Mar 2013, 05:59 WIB
Diorshow Waterproof Mascara Bagi Rita Ora, maskara adalah salah satu makeup untuk mata yang tidak pernah boleh dilupakan. Bayangkan saja ada 10 maskara di dalam tas makeupnya. Rita pun lebih mengandalkan maskara yang waterproof untuk menemani makeup-nya seharian. Favoritnya, Diorshow Waterproof Mascara. For a trick, gunakan maskara dengan gerakan zigzag untuk agar hasil bulu mata terlihat lebih memukau. 
Bobbi Brown Shimmer Brick Selanjutnya, bronzer. Baginya bronzer adalah elemen penting untuk tampilan sun kissed look secara instan. Favoritnya, Bobbi Brown Shimmer Brick. Cukup aplikasikan di pipi dengan menggunakan kuas ke semua layer warnanya atau cukup pulaskan satu warna untuk menghias kelopak mata. “It’s an eyeshadow, bronzer, blusher, and even a highlighter.”
Chanel Chance Jika bicara parfum, ada satu parfum yang tidak akan pernah pergi dari tas makeup-nya, which is Chanel Chance. Aromanya yang manis hasil kolaborasi vanilla, jasmine, dan musk di dalamnya membuat Rita Ora jatuh cinta pada parfum ini. For a trick, semprotkan pada kedua pergelangan tangan dan bagian belakang telinga. Let it penetrates into your skin and do not rub, ever. 
M.A.C Brown Eyeshadow Apalah artinya lipstik merah tanpa makeup mata yang sempurna? Untuk urusan alis, Rita Ora lebih mengandalkan eyeshadow untuk mengisi dan membingkai alisnya. Tipsnya, gunakan angle brush untuk membingkai alis dan akhiri dengan menggunakan sikat alis agar hasilnya tetap natural. Kamu juga bisa menyemprotkan sedikit hairspray pada sikat alis untuk mendapatkan hasil alis yang terlihat lebih rapi.
M.A.C Penultimate Eyeliner Soal gaya eyeliner, lipstik merah memang selalu jodoh jika dikolaborasikan dengan gaya cat eyeliner. Untuk itu eyeliner pun tidak pernah ketinggalan dari tas makeup Rita Ora. Favoritnya, M.A.C Penultimate Eyeliner dengan ujung lancip berbentuk menyerupai spidol. Bentuk eyeliner seperti ini sangat mudah digunakan terlebih untuk kamu yang baru mau belajar pakai eyeliner.