7 Gaya Boyish yang Tetap Feminin dan Chic!

Fimela Editor diperbarui 21 Mar 2013, 08:00 WIB
Ternyata, tidak harus memiliki gaya girly untuk tampil dengan motif floral. Caranya? Tinggal padukan legging sebagai celana dan high top sneakers favorit agar tampil beda!
Pattern clash untuk gaya maskulin juga bisa menjadi pilihan yang pintar. Untuk menyambut musim panas, pilih wide leg trousers dengan motif polkadot. Untuk atasan, kemeja garis dan bowler bisa menjadi padanan yang sesuai.
Seperti layaknya kemeja putih atau blazer, rok dengan motif seru bisa menjadi investment piece dalam lemari Fimelova. Simpan kemeja favorit kamu dan ganti dengan denim jacket yang dikenakan sebagai kemeja. Kesan maskulin pun dapat ditampilkan lewat pemilihan loafers heels.
Kali ini, manfaatkan sweater lama oversize milik pacar atau suami kamu. Kenakan sebagai luaran dress atau kemeja dan celana pendek. Tambahkan oxford shoes, topi, dan postman bag agar gayamu lebih effortless.
Sedikit tampil seksi adalah sesuatu hal yang sah walaupun bagi penyuka gaya maskulin. Jatuhkan pilihanmu pada sheer shirt warna marun. Jangan lupakan vintage boots yang bisa membuat gaya kamu semakin seru.
Who doesn’t love matching suits these days? Selain mudah dikenakan, matching suits juga bisa menjadi statement item yang menarik perhatian. Berikan sedikit sentuhan glamor dengan warna emas pada suit pilihan kamu dan pilih embellished sweater sebagai padanannya.