Soal Gaya, Pilih Katy Perry atau Kristen Stewart?

Fimela Editor diperbarui 01 Apr 2013, 07:30 WIB
Jessica Alba               Untuk acara cocktail party, warna putih selalu mudah dan klasik untuk dikenakan. Agar tidak bosan, tiru cara Jessica Alba dengan memilih dress putih dengan prints seru lansiran Mary Katrantzou. Give a girly touch dengan bow pumps warna senada.
Victoria Justice         Halter dress dengan motif tribal selalu bisa menjadi alternatif seru untuk acara semi formal. Padukan dengan strappy red stiletto agar penampilan kamu semakin memorable.
Fergie We love how Fergie looks very sexy and refreshing in this Mary Katrantzou dress. As a mom to be, Fergie tahu bagaimana untuk tampil seksi dengan tepat. Dengan dress bermotif ramai seperti ini, kamu tidak perlu lagi memakai aksesoris namun cukup lengkapi dengan heels dan clutch berwarna senada.
Katy Perry Tinggalkan bodycon dress tanpa motif di tahun ini karena this printed bodycon from Herve Leger will be a major hits! Jika kamu memiliki tubuh proporsional dan toned, jangan takut untuk memamerkannya dengan  matching bralette dan pencil skirt.
Khloe Kardashian Di saat seleb lain tampil super fun dan colorful, justru Khloe tampil sebaliknya. Dengan cocktail dress rancangan Antonio Berardi, Khloe tampak sangat percaya diri.
Alyson Stoner    Alyson lookin’ rocker chic in leather midriff and leather statement jacket. Tanpa ragu, ia memperlihatkan personal style-nya di atas purple carpet malam itu.