Di Backstage Panasonic Gobel Awards, Afgan-Vidi Aldiano Bersaing!

Fimela Editor diperbarui 01 Apr 2013, 08:30 WIB

 

 

 

Vidi Aldiano terlihat paling akhir selesai bersiap-siap dibanding rekannya, yaitu Sammy Simorangkir, Marcel, Afgan, dan Judika, yang menyanyi bersamanya satu panggung di acara tersebut. Ia memilih makan terlebih dulu, baru memasrahkan wajahnya untuk di-touch up oleh tim rias.
Make up room bukan hanya jadi tempat bersiap diri sebelum tampil, tapi juga lokasi foto. Sementara Vidi Aldiano masih belum selesai berbenah, Afgan yang sudah siap lebih dulu, melayani permintaan wartawan untuk berpose. Pengamatan kami, Afgan memang benar-benar lahir untuk menjadi bintang, karena dia sangat tahu angle mana yang bagus dari dirinya untuk ditampilkan. Aroma persaingan pun tercium, seolah ingin mengatakan “I’m better than him”. Ya, walaupun secara teknis mereka bersahabat, dua solois muda tersebut adalah nama menjanjikan di bisnis musik saat ini dan terkadang antara bisnis dan pertemanan tak selalu bisa terus berjalan beriringan.
Sementara Vidi masih tertahan di depan cermin, Afgan yang telah selesai berfoto, terlihat bersenda gurau dengan kru yang ada di situ. Kalau kamu sering melihat Afgan dalam sikap dan mimik serius, tidak begitu ketika kami bergabung dengannya di backstage. Afgan yang kami temui kemarin adalah sosok laki-laki yang ceria dan usil. Lihat saja bagaimana ekspresinya ketika menggoda rekannya.
Pacaran? Tak pacaran? Kamu tak perlu menunggu kalimat konfirmasi itu dari bibir pasangan Fachri Albar dan Renata. Karena, selama berada di belakang panggung, mereka lebih banyak berduaan dan tak bisa berjauhan. Dengan senyum selebar itu yang tampak dari wajah seorang laki-laki tertutup seperti Fachri, Renata must have done something right.
Naysilla Mirdad datang ke acara tidak sedang dalam semangat berkompetisi. Ia datang bersama sahabatnya, Aura Kasih, dan pergi meninggalkan tempat acara in a good spirit. Sinetronnya yang baru saja tayang dan berpasangan (lagi!) dengan Dude Herlino, belum masuk dalam nominasi PGA, so why bother?
Love birds yang juga tak bisa berjauhan adalah Melaney Ricardo dan Tyson. Bersama entourage mereka yang terdiri dari tiga orang, Mel tampak sedang intens melatih ucapan berbahasa Indonesia Tyson dimana laki-laki berkebangsaan Australia itu mendapat porsi untuk menghibur. Siapa sangka, peruntungan mantan atlet basket itu kini berasal dari dunia hiburan.
Marcel sadar bahwa lensa kamera kami sedang membidiknya. Maka, ia pun lantas memasang gaya untuk diabadikan.
Tuntas menyanyikan lagu-lagu populer dari girlband lokal, keempat biduan ini looked can’t be happier. Mereka memang pantas senang, karena lagu girly sekalipun, bisa dibuat bermelodi bagus dengan karakter suara mereka.
Joshua yang datang bersama kekasihnya kemarin, menunggu gilirannya tampil sambil bercanda dan mengobrol dengan kekasih yang ikut menemaninya hingga ke backstage.
Chicho Jericho datang minus Laudya Cynthia Bella. Mungkin itu juga yang jadi alasaanya mengapa ia buru-buru pulang setelah gilirannya membacakan nominasi selesai dikerjakan.
Tya Ariestya hanya datang bersama asistennya dan mengisi waktu luang sebelum membacakan nominasi dengan mengikuti jalannya acara lewat layar televisi di ruang tunggu.
Sebelum pulang, kelima solois laki-laki dengan karakter suara yang semuanya khas ini, mengambil posisi dan berfoto bersama. Yang mana idolamu, Fimelova?
Luna Maya mendapat slot untuk menghibur di sequence yang memparodikan acara Opera Van Java dan X Factor. Hanya mendapat sedikit waktu untuk berganti baju dari gaun ke kebaya lalu bergaun lagi, Luna terlihat tenang dan cekatan mempersiapkan segala sesuatunya. Jam terbang memang tak berbohong…
Pusat perhatian malam itu, Nadya Hutagalung, terlihat banyak diam dan lebih memilih duduk sambil membuka smartphone-nya saat rehat menjadi host. Sesekali ia terlihat menonton sequence komedi yang sedang berlangsung di atas panggung dari layar televisi dan senyum seharga jutaan Dolar itu pun tersungging di bibirnya.