READERS’ CHOICE AWARDS: Lip Product Winners!

Fimela Editor diperbarui 05 Apr 2013, 12:59 WIB
Lip Liner Mau hasil lipstik yang terlihat sempurna di bibir? Lip liner jawabannya. Lip liner ini wajib diandalkan untuk membingkai bentuk bibir agar hasil pulasan lipstik terlihat lebih pas. Aplikasikan lip liner di bagian tepi dan baurkan ke bagian tengah bibir. Lip liner ini juga bisa dipakai untuk mengoreksi bentuk bibir lho! Untuk urusan lip liner, Fimelova pun memilih Revlon Colorstay Lip Liner (18,85%) sebagai urutan pertama. Runner up: The Body Shop Lip Liner (14,45%) dan M.A.C Pro Longwear Lip Pencil (13,93%).
Lipstick – Matte Untuk urusan lipstik, lebih suka yang tekstur matte atau creamy? Nah, kalau suka yang tekstur matte, coba deh Revlon Matte Lipstick (49,23%) yang menjadi favorit pertama para Fimelova. Jika merasa bibir mudah terasa kering saat pakai lipstik matte, pulaskan lip balm sebelumnya. Nah, lipstik matte memang sudah pasti jadi andalan deh untuk tampilan bibir yang dramatis! Runner up: M.A.C Lipstick (16,15%) dan Make Up For Ever Rouge Artist Intense Matte (13,08%).
Lipstick – Creamy Next, talking about creamy lipstick. Lipstik bertekstur creamy ini memang jadi jagoan untuk kamu yang menginginkan hasil makeup yang terlihat romantis dan lembut. Agak sedikit glossy tapi tidak seheboh lipstik bertekstur glossy pada umumnya. Pada peringkat pertama, ada Revlon Super Lustrous Lipstick (47,24%). Teksturnya yang creamy membuat lipstik ini terasa nyaman saat menggunakannya. Runner up: YSL Volupte Lipstick (16,54%) dan Make Up For Ever Rouge Artist Natural (13,39%).
Lip Stain Lip stain kadang disamakan dengan lip gloss, but they’re different. Lip stain berbentuk agak cair—but not that much—dan tidak terasa lengket seperti lip gloss pada umumnya. Lip stain ini terbilang tahan lama di bibir, namun kadang terasa kering di bibir—prepare the lip balm. Uniknya, lip stain ini juga bisa digunakan di pipi sebagai pengganti blush on! Favorit Fimelova,The Body Shop Lip Cheek Stain (35,83%). Runner up: Oriflame Very Me Click It Lip Stain (23,33%) dan Benefit Benetint (15,00%).
Lip Gloss Terakhir, lip gloss. Untuk kamu yang ingin hasil bibir yang terlihat lebih full, count on the lip gloss. Tapi tahu tidak kalau lip gloss itu tidak perlu dipulaskan ke seluruh bibir, melainkan hanya di bagian tengah bibir saja sebagai efek dimensi. Terfavorit, Revlon Colorbusrt Lip Gloss (37,21%) yang tersedia dalam banyak pilihan warna. Sesuaikan dengan warna lipstik yang kamu pakai, and get that sweet look! Runner up: The Body Shop Love Gloss (28,68%) dan Bobbi Brown High Shimmer Lip Gloss (8,53%).