7 Tips Tabrak Motif ala Solange Knowles

Fimela Editor diperbarui 16 Apr 2013, 09:35 WIB
Setelan blazer dan celana dengan full prints sedang marak di kalangan selebriti. Jika kebanyakan dari mereka memadukannya dengan dalaman atau sepatu polos, lain halnya dengan Solange. Ia berani menambahkan clutch dengan print berbeda namun memiliki palet warna yang sama. 
Sebagai perempuan berdarah Afrika Amerika, Solange jelas bangga terhadap kultur Afrikanya. Ia tidak pernah ragu mengenakan warna-warna cerah yang di mix and match dengan motif full prints. Kuncinya wear it with confidence!
Tidak perlu lagi memakai printed skirt dengan atasan polos karena alasan aman yang klise. Coba bermain motif dengan motif garis sebagai atasan. Triknya yaitu ambil salah satu warna dari motif rok dan pilih atasan dengan warna tersebut.
Hitam kerap menjadi warna penyelamat untuk gaya tabrak motif ini. Selain warna motif yang colorful, kamu juga bisa mengandalkan warna hitam dan putih dengan jenis print yang senada agar tidak terlalu mencolok.
Besar kecilnya motif yang kamu pilih juga patut diperhatikan. Hindari memadukan motif yang sama besar sekaligus karena akan membuat badan kamu terlihat besar. Jatuhkan pilihan pada motif besar dan kecil untuk dipadukan.
Jika motif pakaian yang kamu pilih memiliki dominasi warna putih, jangan ragu untuk menambahkan sedikit aksen warna berbeda pada tas. Tapi pastikan kamu memilih tas dengan model simpel tanpa banyak detail.