MTV Movie Awards 2013, Pilih Mini atau Midi?

Fimela Editor diperbarui 18 Apr 2013, 08:45 WIB
Karlie Kloss Punya tubuh tinggi, toned, serta langsing tidak lantas membuat Karlie Kloss tampil overly sexy. A little peek a boo pada atasan model midriff will do just fine. 
Emma Watson Emma Watson memang paling pandai dalam memilih cocktail dress yang fun dan cantik. Kerah halter dan detail cut out pada bagian dada membuat Emma seperti mengenakan statement necklace.
Holland Roden We love this dress! Sebetulnya gaun ini adalah gaun dengan lengan panjang yang sedikit konservatif. Dengan sedikit modifikasi plunging neckline, this dress is a total red carpet worthy.
Kylie Jenner Seperti Karlie Kloss, adik tiri dari Kim Kardashian ini juga memilih pencil skirt dan midriff top untuk memberikan kesan young and fresh. 
Brittany Snow Aksen drape pada sebuah mini dress adalah aksen yang mudah ditemukan pada potongan dress yang clean. Believe it or not, aksen ini membantu menyamarkan pinggul besar.
Zoe Saldana This Givenchy dress on Zoe just says it all. Kombinasi palet warna pastel bunga pada rok dan material lace membuat Zoe tampil anggun tanpa perlu terlalu berusaha.