Lip Plumper sampai Lip Stamp, 10 Alat Kecantikan yang Super Unik

Fimela Editor diperbarui 23 Apr 2013, 03:59 WIB
Beauty Spoon Krim wajah sudah habis tapi lupa beli yang baru? Nah situasi seperti inilah yang memunculkan ide diciptakannya sebuah Beauty Spoon. Apa itu? Beauty Spoon adalah sebuah alat menyerupai sendok yang memungkinkan kamu mengambil sisa-sisa krim yang masih tertinggal di kemasannya. This awesome little gadget enables you to scrape along the sides and bottom of your beauty product bottles and containers. Terdengar bisa berhemat kan? Available on Walmart for $10/2 packs.
Lip Stamp Kit for Lips Jaman sekarang stampel bukan hanya dikenal untuk menandai perangko atau bahkan surat perusahaan, tapi juga bisa digunakan untuk bibir! Yes, it’s a stamp called Lip Stamp Kit for Lips. Alat ini mampu memberikan bentuk bibir yang sempurna ketika digunakan. No more need using lip pencil to draw the line. Cukup pulaskan lipstik di aplikatornya dan tempelkan langsung ke bibir! Tersedia 10 bentuk bibir berbeda yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Available on alconeco.com for $9.00.
Luscious Lips Setelah Lip Stamp, masih ada Luscious Lips yang didesain untuk membuat bibirmu terlihat lebih indah. Bedanya, Luscious Lips ini bekerja seperti vacuum untuk membuat bibirmu terlihat lebih berisi. Ada tiga tahap untuk menggunakan alat ini: beginner, intermediate, hingga advance level. Ketiganya dibedakan dari waktu yang dibutuhkan saat kamu menggunakannya. Tempelkan di bibir dan tarik bagian ujungnya selama 5 detik dan ulangi sekali lagi (beginner level). Available on cynthiarowland.com for $49.95.
Allegra Magic Globes Bentuknya bulat menyerupai globe—just like the name. Fungsinya banyak, salah satu di antaranya adalah untuk mengatasi si mata bengkak. Sebelum menggunakannya, kamu bisa meletakkan alat ini di dalam freezer untuk sensasi dingin ketika diaplikasikan ke beberapa daerah tubuh seperti wajah, punggung, tangan, atau kaki. Untuk kesehatan, alat ini bisa digunakan untuk meredakan sinusitis, sakit kepala, dan juga migrain. Available on amazon.com for $39.87.
Billion Dollar The Brow Buddy Kit Bagaimana kamu membentuk alismu? Pangkalnya sejajarkan dengan hidung, bagian puncaknya sesuaikan dengan bagian tengah alis, dan ujungnya sesuaikan dengan sudut dari ujung mata. Semua itu terbilang mudah dilakukan dengan menggunakan The Brow Buddy Kit dari Billion Dollar ini. Sebuah alat yang memudahkanmu mengukur patokan alis sehingga bentuknya lebih presisi dari sekedar mengukurnya secara manual. Tertarik mencoba? Available on dermstore.com for $20.00.
HDE Nose Up Lifting Shaping Beauty Clip Ingin hidung terlihat lebih mancung? Operasi plastik memang salah satu jalan mewujudkannya, tapi buat apa buang-buang uang banyak jika masih bisa mendapatkan yang murah? Coba HDE Nose Up Lifting Shaping Beauty Clip yang didesain sedemikian rupa untuk membuat hidung terlihat lebih mancung. Caranya gampang, kamu hanya perlu menggunakan alat ini di hidungmu dan diamkan selama 15 menit. Hidungmu seperti terjepit. Hear the ‘ouch’ sounds? Available on amazon.com for $14.99.
BestDealUSA 3 in 1 Make up Eye Mascara Eyelash Comb Applicator Guide Car Termasuk pecinta maskara? Nah, bagi perempuan yang suka pakai maskara, permasalahan maskara kerap menempel di kelopak mata adalah hal yang umum. Tapi kini ada solusinya. Gunakan 3 in 1 Make up Eye Mascara Eyelash Comb Applicator Guide Car ini ketika kamu mengaplikasikan maskara ke bulu matamu. How to use: place the mascara guard under the eye while applying mascara to prevent smudges and drops, plus keep mascara getting from your eyelids. Available on amazon.com for $1.31.
 Digi Nail Art Machine Mungkin di masa yang akan datang pulas-memulas cat kuku sudah menjadi hal yang terbilang kuno. Bayangkan saja, saat ini sudah muncul yang namanya digital nail art printing dengan menggunakan mesin! Please meet, Digi Nail Art Machine. Well, mesin ini memang masih membutuhkan cat kuku untuk sebagai warna dasar, tapi pewarnaan nail art-nya dicetak langsung dengan mesin! Kamu hanya perlu meletakkan jarimu di dalam mesin ini, and get that nail art! Available on diginailart.com.
Beauty False Fake Eyelash Glue Applicator & Clip Menggunakan bulu mata palsu memang terbilang sulit bagi banyak perempuan. Namun bulu mata palsu memang diandalkan untuk membuat mata yang terlihat lebih ‘terbuka’. Jika sulit memasangnya dengan tangan, coba deh dengan Beauty False Fake Eyelash Glue Applicator & Clip. Alat ini didesain dengan dua aplikator yakni penjepit dan sebuah wadah melengkung untuk mengaplikasikan lem. Letakkan lem di wadah curve, ambil bulu mata palsu dengan penjepit, celupkan di wadah berisi lem tersebut, diamkan sebentar, dan langsung tempelkan ke mata. Selesai! Available on amazon.com for $1.99.