Met Gala 2013 : Hit & Miss Red Carpet Gaya Punk

Fimela Editor diperbarui 07 Mei 2013, 09:10 WIB
Anne Hathaway Sebuah kejutan hadir dari penampilan Anne Hathaway. Khusus untuk Met Gala ini, Anne mengubah warna rambutnya menjadi blonde! Dengan busana dari Valentino Couture, penampilannya terlihat sangat kontras dan surprisingly very punk.
Rosie Huntington Whiteley This is the perfect example when punk goes elegant. Warna olive green dari gaun rancangan Gucci dan tatanan rambut serta riasan wajah elegan sukses membuatnya tampil stand out malam itu.
Anja Rubik Jika selebriti lain memilih long black tie gown, tapi tidak untuk supermodel, Anja Rubik. Anja sukses memadukan punk dan sedikit sentuhan eighties yang notabene merupakan masa dimana era punk lahir. Mini dress material kulit dengan strong shoulder dan aksen rantai dari Anthony Vaccarello menjadi cara mudah bagi Anja untuk tampil sesuai dengan tema.
Rooney Mara Berkat perannya dalam The Girl With Dragon Tatto, Rooney tampak bersikeras untuk mempertahankan penampilannya yang misterius. Kali ini, ia memutuskan mengeluarkan sedikit sisi romantis dengan gaun lansiran Givenchy Couture. 
Sarah Jessica Parker Mengingat tema Punk: Chaos to Couture dalam MET Gala tahun ini, kami cukup berharap adanya permainan fashion dari para selebriti. Harapan kami cukup terpenuhi ketika menyaksikan penampilan dari Sarah Jessica Parker. Topi punk dari Phillip Treacy dan gaun dari Giles memberikan sebuah bold statement yang agaknya sedikit berlebihan. We love those hat, tapi apakah gaunnya sesuai? You decide!
Lily Collins Kesan manis dan feminin tampaknya jauh dari apa yang Lily tampilkan dalam menghadiri MET Gala.  Disini, ia tidak lagi menjadi the sweet Lily Collins. Ia telah bertransformasi menjadi seorang fashion icon yang patut diperhitungkan. Lihat saja busana dari Moschino yang ia kenakan and it’s a major hit!
Sienna Miller Bagi Sienna, tema punk bukan berarti harus diaplikasikan dengan sulit. A great cotton silk cream dress bisa juga tampil serasi dengan jaket kulit punk, keduanya dari Burberry.
Emma Watson Emma merupakan salah satu dari sedikit mantan artis cilik yang sukses bertransisi menjadi seorang fashion icon saat ini. This gown from Prabal Gurung definitely says it all. It’s sexy in every right places dan berhasil menunjukan bahwa Emma bukan lagi Emma si artis cilik.
Christina Ricci Dari sekian banyak desainer, ternyata hanya Christina yang memilih ratu punk, Vivienne Westwood sebagai desainer dari gaun yang dikenakannya. As we all know, it’s very punk indeed. Kami hanya berharap Christina tidak memakai stocking hitam yang membuat dress tersebut tampak murahan.
Dakota Fanning Lagi lagi Dakota menjatuhkan pilihannya pada sebuah gaun dari Rodarte. Walaupun gaun ini cukup serasi dengan tema MET Gala tahun ini, her hair is horrible. Maaf Fimelova, tapi ia tampak seperti habis bangun tidur karena tatanan rambutnya yang berantakan.
Karolina Kurkova Apa yang terjadi dengan Karolina Kurkova? Supermodel senior ini biasanya masuk dalam best dressed list tiap tahun dalam ajang Met Gala. Namun, banyak kritikus fashion yang kecewa karena busana dari Mary Katranzou ini membuat ia terlihat seperti pergi ke klab malam bersama teman-temannya.
Miranda Kerr Butuh body super toned untuk bisa pulled off this amazing dress from Michael Kors dan hanya Miranda yang bisa melakukannya. Jika Fimelova bertanya dimana sentuhan punknya. Perhatikan clutch dari Christian Loubotin yang sangat fierce. It’s very glam punk ala Miranda Kerr.
Kim Kardashian Walaupun event ini bertema punk, Kim sama sekali tidak terlihat punk ataupun elegan in this outfit dari Givenchy. Dalam keadaan hamil, dress ini membuat Kim terlihat jauh lebih besar dibanding aslinya. And what was she thinking with those matching gloves? It’s definitely a fashion big miss!