Party Looks ala Jennifer Lawrence

Fimela Editor diperbarui 10 Mei 2013, 09:00 WIB
Look 2 Selain wajahnya yang cantik, we always love how she embraces her curves. Tanpa ragu ia mengenakan fitted long sleeve dress untuk tampil di sebuah talkshow. Detail glamor pada dress yang ia kenakan membuatnya tak perlu menambah aksesori untuk mempercantik penampilannya.
Look 3 Di Met Gala tahun ini, Jennifer memberikan sedikit twist pada gaun navy Dior Couture yang Ia kenakan. Ia menambahkan veil sebagai aksesori rambut yang mengingatkan kita pada era tahun 1800-an.  Jennifer melengkapi penampilannya dengan memakai lipstick berwarna merah yang membuatnya terlihat so retro!
Look 4 Sepertinya memang tidak ada gaun yang tidak terlihat indah jika dipakai Jennifer Lawrence!  She always seems to know how to pull off any kind of dress.  Terbukti dari gaun Lanvin yang dikenakannya pada acara Film Independent Spirit Awards.  Jennifer membuat penampilannya semakin terlihat modern dengan mengikat rambutnya dengan gaya top knot.
Look 5 Penampilan lain dari Jennifer Lawrence yang menjadi favorit kami adalah ketika menghadiri acara GLAAD Media Awards 2013.  Gaun hitam dari David Koma dan heels dari Nicholas Kirkwood menjadi salah satu pilihan terbaiknya.  She kept her make up simple but sexy dengan smokey eyes dan lipstick nude.  And she wowed us all with her new short wavy hair!  
Look 6 Not only dresses, this Silver Linings Playbook darling also know how to pull off a jumpsuit!  Jennifer Lawrence memadukan Stella McCartney jumpsuit dengan pointy heels dari Casadei dalam penampilannya pada acara 2013 Santa Barbara Film Festival.  Penampilannya terlihat ultra-chic!
Look 7 Siapa yang tidak ingat kejadian Jennifer Lawrence yang jatuh saat naik ke panggung pada acara Oscars 2013?  It really shocked us how the Dior gown still look perfect despite her fall!  Jennifer telihat sangat anggun pada malam itu.  Walaupun gaun yang dikenakannya bervolume dan berlapis-lapis, it doesn’t look ‘over-the-top’ at all.
Look 8 Di premier film The hunger Games di Madrid, ia memakai metallic stripped dress dari Victoria Beckham dan memadukannya dengan boots hitam dari Brian Atwood. Berbeda dengan gaun-gaun pada penampilan sebelumnya yang membuat Jennifer terlihat mostly glamorous, gaun ini membuat Jennifer terlihat lebih young and fresh!