Tampil Feminin Di Setiap Occasion Ala Lily Collins

Fimela Editor diperbarui 17 Mei 2013, 03:10 WIB
Tampilan Lily Collins lewat acara Met Gala 2012 menjadi salah satu tampilan favorit kami karena dalam acara tersebut Lily Collins terlihat sangat klasik, romantis, sekaligus anggun!  And how is that even possible?  Hanya dengan mengkombinasi gaun dari Valentino, simple make-up, plus braided updo!
This is exactly how it looks like when femininity meets glamour! Lily Collins terlihat sangat glamor sekaligus sweet and girly dalam balutan gaun Marchesa berwarna gold yang dipakai pada acara CFDA Fashion Awards 2012. Lily juga menambahkan aksesori sepatu heels dari Giuseppe Zanotti.  Lily membuat penampilannya tetap terlihat youthful dengan mengikat rambutnya ala updo hairstyle!
Penampilan berikut merupakan penampilan Lily Collins pada acara Louis Vuitton store opening yang diselenggarakan Paris. Gaun flare skirt dari Louis Vuitton yang Lily pakai membuat ia terlihat so very lovely!  Lily menjaga penampilannya agar tetap simple dengan memakai sling bag dan menggerai rambutnya.
Here comes another lovely look from Lily Collins!  Pada acara The Hollywood Reporter’s Annual Power 100: Women In Entertainment Breakfast yang diselenggarakan di Beverly Hills, Lily Collins hadir dengan memakai lace dress berwarna biru elektrik dari BCBG Max Azria.  Dan lagi-lagi tampilannya pada malam itu terlihat sangat girly!  Lily menjaga penampilannya pada acara semi-formal tersebut agar tetap fresh dengan memakai make-up yang natural.
Apparently Lily knows how to play with colors!  Lily menghadiri acara Toronto International Film Festival dengan mengenakan colorful dress dari Balmain.  Lily menggerai rambutnya yang baru saja dicat berwarna merah. Mantan pengisi kolom majalah Elle Girl ini melengkapi penampilannya dengan memakai blade satin pumps dari Casadei. Kami sangat mengagumi penampilannya pada acara tersebut yang terlihat berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya, namun tetap terlihat feminin!
And last but not least, we really do adore her look in Cartier Juste Un Clou party!  Pada acara tersebut, Lily memakai cut suit dari Dolce & Gabbana dan memadukannya dengan dramatic look make-up.  Walaupun pada acara tersebut Lily memakai pantsuit, sisi feminin Lily kerap terlihat!  Lily mengikat rambutnya dan memakai lipstick berwarna hot red sehingga penampilannya pada acara tersebut terlihat lebih bold.