Deretan Aktris Asia Curi Perhatian di Cannes

Fimela Editor diperbarui 20 Mei 2013, 09:00 WIB
Zhang Yuqi               Warna hijau bukanlah sebuah pilihan utama saat membicarakan mengenai gaun yang “red carpet worthy”. Namun Zhang Yuqi berhasil membuat warna hijau terlihat klasik namun unik dengan memilih gaun off shoulder rancangan Ulyana Sergeenko Couture.
Sonam Kapoor Sonam Kapoor pasti merasa bangga karena Dolce and Gabbana merancang gaun tersebut khusus untuknya. Berikut pendapat duo desainer ini,”Sonam Kapoor for us represent the epitome of The Golden Era of Hollywood thanks to her natural elegance, her femininity and class. Those years on the 50’s that have made us dream for so long. For her, we created a special piece dress that could emphasize her unique beauty.”
Fan Bing Bing Fan Bing Bing pantas mendapat julukan Chinese porcelain doll. Look how gorgeous she was on the red carpet! Dengan tube gown warna rose pink dari Louis Vuitton, Fan Bing Bing tampil memukau para pengamat fashion.
Carey Mulligan                                                                                                                      Kami tidak tahu bagaimana cara Carey Mulligan bisa terlihat super stunning dalam gaun Christian Dior Couture ini. Hanya dengan mengandalkan her flawless skin dan red lips, penampilan Carey kali ini merupakan penampilan terbaiknya di Cannes.
Nicole Kidman                                                  Sebuah little black dress tidak melulu harus berpotongan simpel dan sederhana. Gaun dari Alexander  McQueen ini membuktikannya. Nicole Kidman kembali menunjukkan signature style-nya yang modern classic with a little twist and we lovin’ it!
Audrey Tautou Aktris yang terkenal lewat film Amelie ini memiliki kecantikan natural khas Perancis yang seakan tak pernah pudar. Dibalut gaun lansiran Yiqing Qin warna lavender, Audrey kembali membuat publik dan paparazzi jatuh cinta untuk kedua kalinya.
Jennifer Lawrence              Untuk kesekian kalinya, Jennifer Lawrence memilih gaun dari Christian Dior. Cocktail dress putih ini menyegarkan penampilan Jennifer yang didukung juga dengan potongan rambut barunya. 
Emma Watson Emma always knows how to look perfectly stunning in every events. Kali ini, gaun dari Louis Vuitton membantunya. Hanya saja seandainya mempercantik tampilannya dengan sepasang anting dan gelang berlian it would’ve been almost perfect!
Cara Delevingne                Pamor Cara sebagai seorang model yang kian melejit dan menjadi muse baru dari Karl Lagerfeld, Cara tampak tak pernah absen dari event-event penting di seluruh dunia. Setelah Singapura, Cara dengan sigap menuju Cannes dengan penampilan yang super glamor dan seksi.
Jesscia Biel         Setelah menjadi Mrs. Justin Timberlake, Jessica terlihat semakin memesona. Detail bulu angsa di gaun dari Marchesa tersebut sempat mengingatkan kami pada gaun Bjork di Oscars di tahun 2001 yang very horrible. Tapi this Marchesa gown's definitely very different and lovely. We love how she took risk dengan gaun tersebut.
Liya Kebede Lama tak terlihat, supermodel cantik ini hadir di premier film ‘Jimmy P. (Psychotherapy of A Plains Indians) saat Cannes Film Festival. Rancangan Roberto Cavalli biasanya terkenal seksi namun Liya mengenakannya dengan cara yang elegan serta very calm.